Masa depan memang tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha sebagik mungkin agar menjadi orang yang lebih baik di masa depan. Hal ini juga terjadi pada pria tampan yang dilingkari di foto ini. Dulu dia hanya orang biasa tapi tak disangka kini justru menjadi orang yang sangat terkenal bahkan hingga ke seluruh dunia.

Cowok yang terlihat keren saat menggunakan kacamata hitam ini adalah orang yang sangat penting terutama di Indonesia. Ya, dia adalah bapak presiden kita yaitu Bapak Joko Widodo. Diperkirakan bahwa ini adalah foto sewaktu bapak Joko Widodo masih menjadi seorang mahasiswa.

Tak diduga cowok berkacamata di foto ini orang berkuasa di Indonesia

Banyak orang yang melihat foto tersebut disuruh menebak manakah bapak Joko Widodo tapi banyak yang tidak bisa menjawabnya dengan benar. Selain karena foto nya yang bersama-sama sehingga membuat wajah pak Jokowi menjadi kecil, warna dari foto jaman dahulu juga masih tidak begitu bagus. Saat di foto waktu itu, Bapak Joko Widodo pasti tidak menyangka kalau sekarang dia bisa menjadi seorang presiden dan terkenal di seluruh dunia.