×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jokowi-Prabowo berpelukan, Sandiaga: Saya merinding melihatnya

0

News

Jokowi-Prabowo berpelukan, Sandiaga: Saya merinding melihatnya

Pelukan Prabowo dan Jokowi, membuat sandi merinding dan Jokowi memposting momen langka

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mhd Husni

02 / 09 / 2018 09:10

Bakal Cawapres 2019 Sandiaga Uno merasa senang melihat momen Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpelukan.

Sandiaga mengaku sampai merinding lihat momen tersebut.

"Saya merinding ketika menyaksikan momen ini. Bukan hanya karena medali emas yang diraih oleh Hanifan Yudani Kusumah di cabang pencak silat, tapi ketika beliau berpelukan dengan dua negarawan, Pak Jokowi dan Pak Prabowo,"demikian tulis Sandiaga dalam akun Instagram-nya, Rabu (29/8).

"Kita semua tentu berharap dalam menyambut pemilihan presiden nanti, kita harus menjunjung tinggi persatuan. Berbeda pendapat bukan berarti bermusuhan," tutur Sandiaga.

Sandiaga mengutip kalimat Prabowo yang intinya harus menghargai perbedaan. "Saya mengutip sedikit ucapan Pak Prabowo, 'Kita boleh berbeda pendapat di antara kita, tapi satu, kalau menyangkut kepentingan nasional kita harus bersatu,'" jelas Sandiaga.

Loading...

Menanggapi momen tersebut, bahkan RI-1, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mem-posting foto dirinya berpelukan dengan Prabowo Subianto pada saat momen atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah meraih medali emas. 

Jokowi dan Prabowo, juga Hanifan, berpelukan dengan selubung bendera Merah Putih.

Momen itu dibagikan Jokowi di akun Instagram, Facebook, dan Twitter-nya. Terlihat Jokowi tersenyum semringah di pelukan Hanif, begitu pula Prabowo.

"Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, sore tadi. Begitu dinyatakan sebagai peraih medali emas kelas C setelah menundukkan Nguyen Thai Linh asal Vietnam, pesilat putra Hanifan Yudani Kusumah merayakan kemenangannya dengan berlari keliling arena lalu naik ke tribun penonton tempat saya duduk bersama Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia, Bapak Prabowo Subianto. Kami bertiga -- Hanifan, saya dan Pak Prabowo -- pun berpelukan dalam selubung merah putih," tulis Jokowi, Rabu (29/8).

Prabowo sebelumnya juga mengungkapkan momen pelukan itu menunjukkan dirinya dan Jokowi adalah satu keluarga. Prabowo mengatakan mereka satu keluarga.

Bagi Prabowo, kehadiran Jokowi, Megawati, dan tokoh lain membangkitkan semangat atlet.

"Masyarakat gembira kita satu keluarga," kata Prabowo di arena pencak silat TMII, Jakarta, Rabu (29/8).

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red