Bintang Killing Eveini sedang jadi incaran untuk jadi Catwoman di film Batman versi Matt Reeves.Beberapa waktu lalu penggemar film sempat dihebohkan dengan keputusan Warner Bros untuk merekrut Robert Pattinson sebagai Batman menggantikan Ben Affleck di proyek film The Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves. Setelah pahlawannya ditemukan, sekarang tinggal mencari siapa yang akan menjadi Villain dan siapa yang akan memerankannya.

Dilansir dari Wegotthiscovered.com, film Batman kali ini akan dipenuhi oleh para Villain. Tak tanggung-tanggung, kabarnya film ini akan menghadirkan enam atau bahkan tujuh Villain dunia Gotham sekaligus! Dari beberapa yang sudah terungkap tak diragukan lagi bahwa Catwoman yang paling banyak mendapat perhatian. Di masa lalu beberapa aktris besar sudah pernah memerankan karakter yang memiliki hubungan asmara yang rumit dengan si manusia kelalawar itu. Sebut saja Michelle Pfeiffer, Anne Hathaway, hingga yang paling heboh, Halle Berry. Untuk film Batman kali ini beberapa aktris pun sudah dirumorkan akan memerankan Villain sexy satu ini. Mulai dari tuntutan fans yaitu Kirsten Stewart, aktris muda berbakat Vanessa Hudgens, bintang komedi Aubrey Plaza, dan yang terbaru, kabarnya Warner Bros mengincar satu nama yang saat ini tengah naik daun, Jodie Comer.

Jodie Comer meraih ketenaran yang sangat luar biasa setelah ia mendapat berbagai penghargaan untuk perannya di serial TV, Killing Eve. Dalam serial yang juga dibintangi Sandra Oh itu, Jodie Comer memerankan seseorang bernama Villanele alias Oksana, pembunuh bayaran psychopath yang menikmati pekerjaannya dalam menghilangkan nyawa seseorang. Maka tidak heran, Warner Bros. menganggap bahwa aktris asal Inggris itu cocok sebagai next Catwoman.

Jodie Comer jadi kandidat kuat pemeran Catwoman di film The Batman

Selain Jodie Comer, dilansri dari movieweb.com, Warner Bros juga mengincar Chloe Grace Moretz untuk peran ini. Meskipun sepertinya Jodie Comer masih lebih memungkinkan terlebih jika melihat usia keduanya di mana Chloe yang masih 22 tahun pastinya terlalu muda untuk karakteristik Selina Kyle. Tapi meskipun begitu, kita membicarakan seorang aktris muda yang sangat berbakat, di mana pastinya dia akan berusaha memenuhi tuntutan perannya.

Selain Catwoman, penjahat lain yang telah dikonfirmasi akan tampil di film ini antara lain Penguin dan The Riddle di mana Stanley Tucci dan Nicholas Hoult sedang dalam tahap negosiasi untuk peran-peran itu. Kemudian ada juga Two-Face, Mad Hatter dan Firefly, untuk tiga karakter itu masih belum ada rumor siapa yang akan memerankannya.

Sementara itu The Batman sendiri ditargetkan tayang pada 25 Juni 2021.