Wanita cantik bertubuh ramping ini pastinya sudah dikenal di tanah air. Tidak hanya sebagai artis, Jedar sapaan akrabnya, juga sibuk menggeluti bisnis di bidang kuliner dan menjadi anggota geng sosialita ternama di Tanah Air, yakni "Girl Squad". Bersama Nia Ramadhani dan teman-teman, Jedar kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Pamer pose andalan, bagian tubuh Jessica Iskandar bikin gagal fokus

Foto: instagram/@inijedar

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Jedar sedang hobi mengunggah foto dengan melakukan pose sambil membuka kakinya, atau bisa dikatakan dengan pose ngangkang. Pose tersebut sepertinya menjadi pose andalan Jedar. Terlepas dari gayanya yang bisa dikatakan kurang sopan, dengan pose tersebut kaki jenjangnya memang terlihat jelas. Namun, tentu saja warganet kerap mencibir dan menanyakan maksud pose tersebut.

Seperti pada unggahan yang dilakukan jedar di akun instagram pribadi miliknya @inijedar. Pada unggahan tersebut, terlihat Jedar sedang melakukan foto dengan babysitter anaknya. Pose dengan kaki dibuka lebar juga tetap menjadi andalan Jedar. Warganet dengan sigapnya langsung menyoroti pose tersebut.

Pamer pose andalan, bagian tubuh Jessica Iskandar bikin gagal fokus

"Kita kompak abis! Terimakasih geng dirumah yang selalu baik sama aku. Seru banged bisa pakai seragam samaan @fitform_seragam_suster kualitas dan fit banged! Suka!,"tulis Ayu pada keterangan foto unggahannya.

Warganet yang melihat unggahan tersebut, ikut berkomentar dengan nada cibiran, namun beberapa warganet sepertinya merasa suka dan ingin mengikuti pose andalan Jedar tersebut.

"Amit-amit gayanya tak sedap di pandang,"ujar @wilda setiawan.

"Udah lah yaaa yg mau foto gaya begini tinggal bilang gaya @inijedar,"tulis @zane_ana.

"gaya foto ala @inijedar haha mngkin sbntr lagi akan hits,"ujar @ladisorlandha.

Tidak hanya menyoroti pose, warganet juga ada yang dibuat gagal fokus yang justru fokus ke hidungnya Jedar, seperti yang disampaikan @uneng, "hidung'a ko beda."

Pemilik akun @ayumi8286 juga berkomentar senada, "Hidungnya mbak Jedar baru di permak Mbak.. Nanya sedikit kepo maaf."