Setiap melihat wanita cantik, pasti banyak pria yang langsung terpesona dan terpikat dengan kecantikannya. Tapi saat melihat wanita cantik yang satu ini lebih baik kalian berhati-hati karena selain cantik, para wanita ini juga bisa mematikan. Apa ya yang membuat wanita secantik ini menjadi berbahaya?

Jangan macam-macam! Para bidadari cantik ini aslinya sangat mematikan

Israel memiliki pasukan militer yang terdiri dari laki-laki maupun perempuan bahkan sebagian besar dari tentara mereka adalah wanita. Bukan wanita biasa, yang pasti mereka sangat handal di bidang nya dan juga cantik. Bahkan paras mereka yang bagaikan seorang bidadari terlalu cantik untuk menjadi seorang tentara.

Jangan macam-macam! Para bidadari cantik ini aslinya sangat mematikan

Meskipun berparas cantik dan bertubuh aduhai, mereka terbiasa dilatih dengan keras sebagai tentara sehinga kemampuan mereka dalam bertempur sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka juga terlatih untuk menggunakan berbagai macam senjata dan bahan peledak. Jadi meskipun mereka cantik, sebaiknya jangan tertipu dengan kecantikan mereka karena dibalik wajah cantik nya, mereka bisa sangat mematikan karena saat bertempur, mereka tidak akan menunjukkan belas kasihannya.