×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan lakukan 4 beauty hack ini meski sering dilakukan beauty blogger

0

Kesehatan

Jangan lakukan 4 beauty hack ini meski sering dilakukan beauty blogger

Gunakan yang wajar aja deh..

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

dianisa yudha

30 / 01 / 2018 17:08

 Mengikuti berbagai beauty hack di beauty blogger ataupun youtube pasti sangat seru dilakukan. Tapi ternyata ada beberapa hal yang nggak boleh kamu lakukan.

Jangan samapi kamu salah dalam mengikuti beauty hack yang dengan mudah kamu temui di media sosial. Agar kamu bisa menghindari beauty hack yang salah, ini dia 4 beauty hack yang nggak dianjurkan untuk kamu ikuti.

1. Lip Cream sebagai Blush On.

lip cream sebagai blush on

Beberapa lip cream memang bisa diaplikasikan sebagai blush on, tetapi tetap saja kamu harus memperhatikan apakah lip cream-mu bisa digunakan sebagai blush on atau tidak.

Loading...

Jika produk lip cream tidak bisa digunakan sebagai produk multifungsi jangan coba-coba menggunakannya selain untuk lip cream ya, apalagi jika lip cream bertekstur matte.

Lip cream yang bertekstur matte akan lebih cepat kering, jika diaplikasikan pada pipi kamu tidak bisa meratakannya dengan baik malah akan terlihat aneh.

2. Maskara untuk Eyeliner.

maskara untuk eyeliner

Meskipun kamu ingin berhemat dengan eyeliner-mu ataupun eyeliner-mu habis terpakai, jangan pernah menggunakan maskara sebagai pengganti eyeliner.

Walaupun kamu mengaplikasikannya dengan kuas eyeliner, tetap saja itu nggak boleh kamu lakukan. Karena formula dari maskara tidak dipergunakan untuk matamu.

3. Sendok Panas untuk Eyeliner Curler.

sendok panas

Ada juga loh girls, beauty hack  yang mempergunakan sendok panas sebagai pengganti penjepit bulu mata. Beauty hack ini nggak boleh kamu lakukan.

Selain efeknya nggak baik untuk mata, lekukan pada sendok pasti nggak sesuai dengan bentuk matamu. Alih-alih mendapatkan bulu mata yang lentik, bagaimana jika bulu matamu rusak?

4. Mengganti Beauty Blender dengan Kaos kaki.

beauty blender

Kamu pasti juga sering nih, melihat beauty hack mengganti beauty blender dengan benda lain seperti sponge cuci piring bahkan kaos kaki.

Jangan ikuti beauty hack ini girls! Selain sulit membuat foundation rata, benda ini juga nggak cocok jika kamu gosok-gosokkan ke wajah. Jangan sampai, wajah cantikmu iritasi karena beauty hack satu ini.

Itu dia 4 beauty hack yang sebaiknya kamu hindari, agar wajahmu baik-baik saja. Pilihlah beauty hack yang wajar-wajar saja ya!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red