×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Instagram kembangkan fitur deteksi screenshot pada Story

0

Gadget

Instagram kembangkan fitur deteksi screenshot pada Story

Instagram sedang melalukan pengembangan fitur yang dapat mendeteksi screenshoot pada story kamu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bernadetta Yucki

14 / 02 / 2018 10:14

Instagram tidak pernah berhenti dalam mengembangkan fiturnya untuk memenangkan pasar social media globlal. Dari mengembangkan ide fitur story seperti snapchat hingga fitur live streaming yang serupa dengan Bingo. Instagram nampaknya ingin memonopoli berbagai fitur yang dapat ditawarkan oleh setiap aplikasi social media.

Baru ini Instagram sedang mengembangkan fitur baru bagi kalian para pengguna social media yang sangat menginginkan privacy kalian tetap terjaga. TechCrunch sedang mengembangkan fitur untuk mendeteksi adanya tindakan screenshot pada story yang kalian posting.

Nantinya, jika fitur ini memang diterapkan dalam platform Instagram, kalian bisa mengecek apakah ada teman kalian yang men-screenshoot posting-anmu melalui halaman views.

https://techcrunch.com/2018/02/11/instagram-is-testing-screenshot-alerts-for-stories/?ncid=rss&utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

(gambar: via Twitter @readbyher)

Loading...

Belum ada kepastian apakah fitur ini akan segera diluncurkan. Dalam meluncurkan fitur baru, setiap social media platform pastinya akan mengecek dan memperhitungkan adampak yang akan timbul dari munculnya fitur ini.

Bisa jadi fitur ini malah membuat orang - orang berhenti mengecek story pengguna lainnya yang pastinya akan memberi review buruk pada Instagram karena salah satu fiturnya mengalami penurunan pemanfaatan. 

Kalau kalian apa setuju dengan diadakannya fitur ini? Lumayan 'kan bisa lihat temen - temen kalian yang iseng suka screenshoot story kalian. Eits, tapi jadi ga bisa screenshoot story gebetan lagi dong.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

instagram
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red