×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah sosok Pak Eko dan anak kecil bersuara

0

Sosok

Inilah sosok Pak Eko dan anak kecil bersuara "Mashook Pak Ekoooo"

Udah pada kenal belum nih?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rifkie Muliawan

04 / 09 / 2018 13:07

Siapa yang tak kenal dengan sosoknya, seorang Polisi Republik Indonesia yang saat ini sedang naik daun karena video unggahannya. Dalam video yang banyak beredar, ia menunjukkan kehebatannya dalam melemparkan segala jenis barang, dari mulai pisau sampai sendok sekalipun.

Yuk, kenalan dengan sosok pelempar berbagai barang tersebut dan anak-anak dibalik suara "Mashook Pak Eko!!!" tersebut.

Sosok Pak Eko.

Inilah sosok Pak Eko dan anak kecil bersuara

Pak Eko adalah seorang perwira kepolisian berpangkat Ajun Komisaris Polisi bernama lengkap Eko Hari Cahyono. Ia merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. Dia dikenal memiliki keterampilan melempar pisau sangkur. Bukan itu saja, perwira lulusan Bintara pada 1987 itu merupakan instruktur di bidang survival dan search and rescue (SAR).

Loading...

Eko telah mengabdikan dirinya di Korps Bhayangkara selama 31 tahun. Wah, ternyata dibalik sosok Pak Eko yang memiliki sifat humoris ini, beliau memiliki pengalaman yang sangat menakjubkan dibidangnya ya, bahkan juga menjadi pelatih di kepolisian RI. Semakin jaya deh Kepolisian Republik Indonesia.

Lalu, siapakah sosok anak kecil yang menjadi pengisi suara dalam video Pak Eko?

Inilah sosok Pak Eko dan anak kecil bersuara

Terlihat dalam video unggahan milik Pak Eko, ada suara sekumpulan anak-anak yang berteriak lantang ''Mashoook Pak Eko'' selepas pak Eko melemparkan benda apapun dan tepat sasaran. Nah, berikut ini adalah sosok anak-anak yang menajdi anggota tim kreatif Pak Eko. Mereka terdiri dari Faizal Rian Pratama (11), Arjuna Satria Dewa Ritrayasa (9), Fido Tri Anggara (8) dan Najwa Dimasdiputri (7). Mereka adalah anak-anak yang berasal dari sekolah yang sama lho.

Wah, semoga dengan viralnya video Pak Eko dapat menjadi nilai positif untuk Kepolisian Republik Indonesia, bahwa kita memiliki tim Kepolisian yang hebat.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red