Pasti banyak yang menyukai sosok wanita yang menjadi karakter dalam anime Jepang kan? Selain wajah mereka yang cantik, mereka biasanya memiliki tubuh dengan lekuk tubuh idealnamun sayang semua itu hanyalah kartun. Tapi kalau kalian ingin melihat langsung sosok karakter anime dalam dunia nyata juga bisa kok karena ada juga loh model cantik asal Indonesia yang punya tubuh bak karakter anime. Makin penasaran kan?

Maya Ningrum, model cantik yang mirip Barbie

Model bernama Maya Ningrum ini dikenal memiliki lekuk tubuh yang sempurna sebagai seorang wanita. Bahkan lekukan tubuh nya yang indah bisa menyamai para karakter anime yang hanya sebuah tokoh kartun. Lihat saja foto nya berikut ini, dia benar-benar sempurna sebagai seorang wanita.

Maya Ningrum, model cantik yang mirip Barbie

Maya memang berprofesi sebagai seorang model sehingga wajar saja jika dia dituntut memiliki wajah cantik dan tubuh sempurna dengan tinggi yang semampai dan lekuk tubuh indah bagaikan tokoh kartun wanita. Dengan modal yang dimilikinya, dia bisa menjadi seorang model terkenal yang sangat diidolakan. Bahkan pengikut instagram nya juga sudah sangat banyak loh.

Maya Ningrum, model cantik yang mirip Barbie

Untuk memperlihatkan lekuk tubuh nya yang sempurna, model satu ini bahkan tidak perlu mengenakan pakaian yang terlalu terbuka karena dengan pakaian tertutup pun, lekuk tubuh nya sudah terlihat. Buat para wanita, jangan iri ya sama Maya.