Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Kera Sakti, serial yang pernah tampil di Indosiar dan menemani masa kecilmu. Pada Desember nanti, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST, stasiun televisi tvN akan menayangkan drama berjudul Hwayugi. Drama tersebut mengangkat cerita dari novel klasik China berjudul Journey to The West, yang juga pernah diadaptasi menjadi serial Kera Sakti yang kita kenal.

Hwayugi kabarnya akan diperankan oleh Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Lee Hong Gi, dan Jang Gwang. Drama yang sudah dinantikan oleh banyak netizen tersebut ditulis oleh Hong Sisters. Hong Sisters juga merupakan penulis banyak drama populer, seperti My Girl, Master's Sun, My Girlfriend Is A Nine Tailed Fox, You're Beautiful, dan banyak lagi sehingga diharapkan Hwayugi juga akan menjadi drama yang fenomenal.

Menurut novelnya, Journey to The West berkisah tentang seorang biksu yang menempuh perjalanan bersama empat orang sebagai pelindungnya. Biksu tersebut tengah menempuh berbagai rintangan yang disediakan untuknya dalam perjalanan mendapatkan teks suci Buddhis. Sedangkan empat orang lainnya harus menempuh perjalanan untuk menebus dosa mereka.

Dalam drama Hwayugi, Lee Seung Gi akan berperan sebagai Son Oh Gong, yang dalam Kera Sakti merupakan Sun Go Kong, seorang yang sombong dan keras kepala. Ia lalu diusir dari langit dan berubah menjadi siluman kera yang harus hidup di dunia manusia. Tentu saja kisah Kera Sakti versi Korea ini akan dibalut dengan lebih modern untuk mengikuti perkembangan zaman.

Sudah tidak sabar ingin menontonnya?