×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah film laga asli Afrika, diproduksi mantan petani lho

0

Film

Inilah film laga asli Afrika, diproduksi mantan petani lho

Who killed kapati Alex adalah film produksi wakaliwood yang berasal dari Uganda.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Joeko Joestar

28 / 09 / 2018 10:15

Pernahkah terfikirkan oleh anda seperti apa film produksi dari benua Afrika? jika belum pernah maka artikel berikut ini akan memberikan salah satu film yang akan menjadi referensi anda.


Film tersebut berjudul Who killed captain Alex. film produksi rumah produksi film Wakaliwood. wakaliwood berasal dari wakaliga, sebuah wilayah kumuh di uganda.

didirikan oleh Isacc Nabwana yang hanya seorang petani.Saat masih kecil ia sering melihat film-film action dari hollywood yang dibintangi oleh Chiuck Norris, Arnold Schwarzenegger, dan Sylvester Stallone membuatnya terinspirasi membuat film-film action seperti yang ia lihat saat kecil.


ia mengambil kursus komputer kemudian dilanjutkan dengan belajar program penyuntingan dan editing film. pada 2010 ia membuat fim pertamanya yaitu Who killed captain Alex. Film ini terinspari rezim idi amin yang berkuasa di Uganda.


film ini dibuatsecara maraton dan selesai hanya dalam waktu satu bulan saja.dan kemudian film ini langsung dijual secara umum.aktris dan aktor yang bermain bukanlah aktor profesional tetapi para penduduk biasa yang tidak mempunyai bakat akting serta mempunyai pekerjaan tetap seperti supir, pedagang, dan lain-lain.

Loading...

film ini terjual 10.000 keping diuganda dan mendapat respon positifdi youtube.
dengan keterbatasan akses,alat,dana,dan sumberdaya lain Issac berhasil membuat sebuah film laga yang ia impikan.

setelah kebehasilan tersebut, wakaliwood kembali mempoduksi film-film alin. hingga 2015 ia telah memproduksi sekitar 44 film.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red