Pada tanggal 12 Oktober 2018 kemarin Putri Eugenie menikah dengan pujaan hatinya, Jack Brooksbank. Pasangan ini sudah mulai berpacaran sejak 7 tahun yang lalu. Saat itu Putri Eugenie berusia 20 tahun dan Jack Brooksbank berusia 24 tahun. Sama seperti pernikahan Pangeran Harry sepupunya, pernikahan Putri Eugenie ini juga menarik perhatian publik.

Tidak berbeda dengan Royal Wedding yang lainnya, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank juga melangsungkan upacara pernikahan di Kapel St. George, Windsor Castle, Inggris. Acara ini dihadiri oleh banyak bangsawan Inggris, para keluarga, serta para kerabat. Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillip, Pangeran Charles, Princess Anne, Pangeran William dan Kate Middleton, Meghan Markle, Sarah Ferguson, serta Putri Beatrice juga tampak menghadiri upacara pernikahan Putri Eugenie.

Dari 800 tamu undangan yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie, selain para bangsawan Inggris juga tampak kehadiran para selebritis. Sepertinya kehidupan para selebritis ini memang dekat sekali ya dengan para bangsawan. Inilah beberapa selebritis yang hadir pada acara pernikahan Putri Eugenie.

1. Liv Tyler.

Inilah deretan selebritis yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie

Sumber gambar : Matt Crossick/Getty Images

Artis kelahiran Amerika yang populer dengan film Armageddon dan trilogi The Lord of The Ring ini terlihat menghadiri pernikahan Putri Eugenie. Untuk acara tersebut, Liv Tyler memilih memakai busana rancangan desainer terkenal Stella McCartney.

2. Robbie Williams.

Inilah deretan selebritis yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie

Sumber gambar : James Gourley/REX/Shutterstock

Robbie Williams dan istrinya termasuk salah satu selebritis yang juga terlihat hadir di acara Royal Wedding ini. Yah tidak heran sih ya, penyanyi yang terkenal sebagai anggota grup vokal Take That ini memang kelahiran Inggris dan sangat populer di Inggris. Kabarnya Robbie Williams turut serta menghibur para tamu undangan di acara pernikahan Putri Eugenie.

3. Naomi Campbell.

Inilah deretan selebritis yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie

Sumber gambar : Matt Crossick/AFP/Getty Images

Supermodel yang terkenal di era 90an ini juga menjadi salah satu tamu undangan yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie. Di usia 48 tahun, Naomi Campbell masih terlihat cantik dan awet muda ya. Saat menghadiri acara Royal Wedding, Naomi memakai busana hitam elegan keluaran rumah mode Ralph and Russo.

4. James Blunt.

Inilah deretan selebritis yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie

Sumber gambar :REX/Shutterstock

Penyanyi lagu You're Beautifulini juga menghadiri pernikahan Putri Eugenie. James Blunt tampak datang dengan ditemani oleh istrinya, Sofia Wellesley. Perlu diketahui bahwa Sofia ini adalah cucu dari Duke of Wellington, salah satu bangsawan Inggris.

5. Elie Goulding.

Inilah deretan selebritis yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie

Sumber gambar :Matt Crossick/Getty Images

Penyanyi asal Inggris kelahiran tahun 1986 ini juga menjadi salah satu tamu undangan pada pernikahan Putri Eugenie. Namun ini bukanlah Royal Wedding pertama yang dihadirinya. Pada tahun 2011, Elie juga menghadiri pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan Elie juga tampil menghibur para tamu undangan pada pesta pernikahan Pangeran William dengan menyanyikan lagu Your Song.

6. Kate Moss.

Inilah deretan selebritis yang hadir pada pernikahan Putri Eugenie

Sumber gambar :Matt Crossick/Getty Images

Kate Moss tampak menghadiri acara pernikahan Putri Eugenie, dia memakai busana bermotif polkadot hitam putih. Namun supermodel Inggris berusia 44 tahun ini tidak datang sendirian ke acara tersebut. Putri cantik Kate Moss, Lila, tampak turut serta menemani sang ibu.

Selain para tamu di atas, masih ada lagi beberapa selebritis yang kabarnya turut hadir di acara pernikahan Putri Eugenie. Di antaranya ada kakak adik Cara Delevingne dan Poppy Delevingne. Serta turut hadir pula dua orang mantan kekasih Pangeran Harry, yakni Chelsy Davy dan Cressida Bonas.

Ternyata, banyak banget ya tamu-tamu penting yang hadir di Royal Wedding tanggal 12 Oktober 2018 kemarin. Tidak heran kalau pernikahan Putri Eugenie ini menarik perhatian banyak media internasional. Happy Wedding!