Sebuah penelitian baru-baru ini dilakukan oleh departemen Psikologi di UNAM menemukan bahwa pria yang berkencan atau yang menikah dengan wanita gemuk cenderung lebih bahagia daripada mereka yang memiliki istri atau pacar berbadan kurus. Bahkan tingkat kebahagiaannya mencapai sepuluh kali lipat.

Ini bukti ilmiah pria yang beristri gemuk ternyata lebih bahagia

Berdasarkan temuan Dr Filemon Alvardo dan Dr. Edgardo Morales, wanita kurus cenderung lebih pendiam dan kurang ramah dibanding cewek berbobot lebih. Disebutkan bahwa pria dapat lebih banyak tersenyum ketika mereka sedang bersama dengan pasangan berbadan gendut. Dan hal tersebut justru merupakan sesuatu yang lebih baik ketika pria sedang menghadapi dan harus memecahkan sebuah masalah.

Ini bukti ilmiah pria yang beristri gemuk ternyata lebih bahagia

Namun tentu saja, tidak semua orang tertarik pada wanita gemuk dan kita semua pastinya memiliki preferensi sendiri. Tapi tentu saja sangat bagus bila kita mengetahui bahwa hal-hal seperti penelitian ini ada.

Nah, buat anda yang kurus, tidak berarti tidak bisa membuat pria bahagia. Wanita gemuk memiliki kemampuan menjaga pasangan pria bahagia sama seperti wanita kurus.

Ini bukti ilmiah pria yang beristri gemuk ternyata lebih bahagia

Kita seharusnya tidak melakukan diskriminasi terhadap satu sama lain. Gendut, kurus, tinggi, pendek, hitam, putih, oranye, kita semua bisa menjadi orang terbaik bagi orang penting dalam kehidupan kita.

Penelitian ini sama seperti studi yang lainnya dimana ini hanya merupakan cara untuk memberi tahu kita bahwa kita semua mampu melakukan sesuatu yang bahkan tidak kita duga untuk orang lain yang penting dalam hidup kita.