Target juara maupun kandidat juara selalu saja dibebankan kepada klub terbaik liga Inggris ini.

Jadi tidak heran, jika klub terbaik liga Inggris ini merupakan peraih trofi terbanyak liga Inggris sepanjang masa.

Selain terkenal akan prestasi dan sejarah berdirinya klub liga Inggris tersebut, klub terbaik liga Inggris ini juga banyak menghasilkan pemain-pemain berbakat dan juga hebat di dunia.

Tidak perlu berlama-lama lagi langsung kita intip 5 Klub Terbaik Liga Inggris Sepanjang Masa. Check this out!

1. Manchester United

Inilah 5 klub terbaik Liga Inggris sepanjang masa

Manchester United adalah klub profesional asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878, Manchester United bermarkas di Stadion Old Trafford, Manchester. Manchester United merupakan klub terbaik liga Inggris sepanjang masa di urutan pertama, sepanjang sejarah bergulirnya liga Inggris tercatat Manchester United sudah meraih trofi liga Inggris sebanyak 20 kali. Manchester United lebih unggul 2 trofi dibandingkan rivalnya Liverpool.

2. Liverpool

Inilah 5 klub terbaik Liga Inggris sepanjang masa

Liverpool adalah klub profesional asal Inggris yang didirikan pada 3 Junia 1892, Liverpool bermaskas di Stadion Anfield, Liverpool. Liverpool tercatat sudah meraih trofi liga Inggris sebanyak 18 kali. Liverpool juga disebut sebagai klub terbaik liga Inggris abad ke-20.

3. Arsenal

Inilah 5 klub terbaik Liga Inggris sepanjang masa

Arsenal adalah klub terbaik liga Inggris di urutan ketiga, klub ini memiliki markas di London, Inggris. Arsenal didirikan pada tahun 1886, hingga saat ini Arsenal sudah mengoleksi 13 gelar liga Inggris. Arsenal merupakan klub asal kota London tersukses sepanjang masa di liga Inggris.

4. Everton

Inilah 5 klub terbaik Liga Inggris sepanjang masa

Everton adalah klub sepakbola asal Inggris yang menjadi klub tetangga Liverpool, karena kedua tim sama-sama berasal dari kota yang sama yaitu kota Liverpool. Everton sudah berdiri sejak tahun 1878, sepanjang sejarah Everton pernah merasakan juara liga Inggris sebanyak 7 kali.

5. Sunderland

Sunderland yang memiliki julukan The Black Cat merupakan klub terbaik liga Inggris di urutan terakhir dengan mengoleksi 6 trofi liga Inggris. Sunderland sudah berdiri sejak tahun 1879, klub ini bermarkas di Stadium Of Light.

Nah, adakah salah satu klub favoritmu? :)