Media sosial itu bisa mendekatkan yang jauh dan sebaliknya bisa menjauhkan yang dekat. Benar nggak sih?

Di media sosial, pasti banyak orang yang suka pamer makan, pamer liburan, bahkan pamer pasangan yang bikin kaum jomblo naik pitam.

Namun tahukah kamu, sebenarnya apa alasan cowok nggak mau memperlihatkan foto pasangannya di media sosial? Ini beberapa alasannya.

1. Niatnya bikin kejutan

Ini 5 alasan cowok nggak mau pajang foto pasangannya di medsos

Tak mau mengumbar hubungan pribadi ke teman-temanya karena hubungan yang dijalin diam-diam tapi serius itu bakal awet sampai nikah lho.Tahu-tahu nikah tanpa mau ketahuan menjalin hubungan. Alasan ini pastilah digunakan oleh lelaki yang layak dipertahankan. Tidak mau sombong punya pasangan tapi malah diam-diam nikah.

2. Untuk bebas

Berpikir untuk bisa bebas dekat dengan siapa saja, karena majang foto doi di medsos akan menjauhkan peluang-peluang untuk bisa dekat ke cewek yang lain. Laki-laki juga berpikir bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik saat bisa sebebas itu.

3. Masih bermasalah

Ini 5 alasan cowok nggak mau pajang foto pasangannya di medsos

Merasa kurang cocok sehingga belum mantap mengakui sebagai pasangan. Entah itu karena perbedaan pendapat, keyakinan atau tampang yang bikin malu kalau dipajang di medsos. Sehingga si cowok bakalan sulit untuk mengakui si dia sebagai pasangan yang sah.

4. Jaga perasaan seseorang

Nggak mau menyakiti perasaan seseorang di luar sana. Kalau ini biasanya lelaki labil yang belum serius menjalin hubungan. Jangan dipertahanin cowok yang model begini yang masih berharap pada orang lain apalagi mantannya.

5. Nggak punyamedsos

Ini nggak perlu dijelasin, gimana coba mau pamer? Orang medsos aja dia nggak punya. Tapi logikanya cowok mana sih di zaman sekarang yang nggak punya medsos.