×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 4 tim calon yang memperebutkan promosi ke EPL

0

Olahraga

Inilah 4 tim calon yang memperebutkan promosi ke EPL

Siapa saja yang berpeluang lolos ke EPL?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bayu Wijaksono

10 / 05 / 2019 18:00

Premier League adalah kasta tertinggi sepak bola Inggris di mana setiap tahunnya Division Championship berebut 3 tiket promosi ke EPL. Hingga kini liga nomor dua di Inggris itu sudah memasuki pekan ke-45 dan menyisakan satu laga lagi. Ada yang sudah menyegel tiket promosi, tapi ada yang harus menentukan nasibnya hingga laga terakhir. Siapa sajakah mereka yang berpeluang lolos ke EPL?

1. Norwich City. 

Inilah 4 tim calon yang memperebutkan promosi ke EPL

Ini adalah tim pertama yang berhasil memastikan promosi ke EPL tahun depan. Tim asuhan Daniel Forke berada di posisi 1 klasemen dengan raihan 91 poin hasil dari 26 menang, 13 seri dan 6 kalah. The Canaries juga berhak menjadi kampiun Division Championship. Dan tim yang bermarkas di Carrow Road itu berharap untuk tak kembali degradasi. 

 

Loading...

2. Shellfield United.

Inilah 4 tim calon yang memperebutkan promosi ke EPL

Ini adalah tim kedua yang berhak main di EPL musim 2019/2020. Billy Sharp dkk menyegel posisi runner up dengan raihan 88 poin, hasil dari 26 menang, 10 seri, dan 9 kalah. Tim yang bermakas di Brammal tersebut akan jadi kali pertama mereka bermain di kasta tertinggi. Mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga itu dan bertekad untuk tidak sekadar lewat di EPL. 

 

3. Leeds United.

Inilah 4 tim calon yang memperebutkan promosi ke EPL

Berbeda dengan 2 tim di atas, Leeds harus berjuang memperebutkan tiket promosi hingga pekan terakhir. Tim asuhan Marcello Bielsa berada di posisi 3 dari hasil 25 menang, 8 seri, dan 12 kalah. Tapi posisinya bisa saja digusur oleh WBA yang hanya berjarak 3 poin saja di mana di laga terakhir mereka harus berhadapan dengan Ipswich. 

 

4. West Bromwich United. 

Inilah 4 tim calon yang memperebutkan promosi ke EPL

Tim yang baru tahun lalu degradasi ini berpeluang bermain lagi di kasta teratas lnggris. Dengan hanya terpaut 3 poin dari peringkat ke-3, The Hawthorn harus menang di laga terakhir sambil berharap Leeds kalah. Hegazy dkk harus main total menghadapi laga terakhir melawan Derby County. 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red