Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap wanita. Banyak wanita yang berusaha mati-matian untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dapat dilakukan dengan olahraga ringan setiap harinya, bahkan melakukan perawatan kecantikan baik di salon kecantikan kelas menengah kebawah hingga salon kecantikan kelas menengah keatas. Mereka rela mengeluarkan kocek yang besar untuk mendapatkannya.

Kevin Lilliana, Wakil Indonesia di ajang Miss International 2017 telah berhasil membawa pulang mahkota di salah satu kontes kecantikan paling bergensi di dunia ini. Di ajang yang diadakan di Jepang ini, Kevin membuat banyak orang terpukau dengan penampilannya yang cantik dan seksi. Berikut ini beberapa rahasia untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal versi Kevin Lilliana.

Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017, Kevin ternyata sudah dikenal luas sebagai pencinta olahraga. Kevin juga aktif di organisasi pecinta lingkungan. Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Kevin menulis Workout because you love your body, not because you hate it, yang berarti berolahraga dilakukan karena mencintai tubuh, bukannya karena membencinya. Ini berarti bahwa dengan berolahraga secara teratur, tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar.

Dilansir dari DokterSehat.com, untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Kevin secara rutin melakukan olahraga. Ia rela melakukan beberapa olahraga yang berat seperti mengangkat beban dengan kedua tangannya demi mendapatkan bentuk tubuh yang seksi.

Salah satu rahasia Kevin untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar adalah dengan melakukan segala sesuatu hal dengan tenang dan tidak tergesa-gesa, termasuk dalam hal berolahraga. Menurutnya, asalkan dijalankan dengan rutin, maka olahraga akan membuat tubuh memiliki bentuk yang lebih baik. Tak hanya itu, Ia juga menekankan pola pikir yang positif agar selalu mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.