×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini lho kiat sukses punya pasangan pas Valentine 2019

0

Cinta

Ini lho kiat sukses punya pasangan pas Valentine 2019

Cocok buat yang masih single nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hendri Oktaviannur

21 / 01 / 2019 17:59

Valentine sebentar lagi, nah apakah kalian sudah punya rencana untuk mengajak pacar atau teman dekat untuk merayakannya? Atau justru sekarang masih jomblo dan sangat ingin merayakan valentine bersama pacar baru? Tenang, coba ikuti langkah-langkah di bawah ini. Siapa tahu kalian bisa mendapatkan inspirasi demi melepas status jomblo di awal 2019.

1. Merapikan diri.

Sumber: iammrn

Buat para jomblowan atau jomblowati di luar sana, cobalah tarik perhatian orang yang kamu suka dengan tampil rapi, ini bila kamu yang sekarang tampilannya gitu-gitu saja. Contohnya bisa dimulai dengan mengubah model rambut, atau mulailah berolahraga supaya bisa tampil fit pas valentine nanti. Karena dengan tampilan kamu yang sudah berubah, niscaya orang yang kamu suka akan lebih memperhatikan atau bahkan sampai pangling melihatmu.

 

2. Beli baju baru.

Sumber: Huffingtonpost

Nah beli baju baru jadi hal yang cukup penting karena baju baru bisa juga mengubah tampilan kamu untuk jalan-jalan saat valentine nanti. Bolehlah sekali-kali membeli baju yang spesial, seperti blazer kasual untuk pria dan dress untuk wanita. Hari spesial, baju juga harus spesial dong.

 

3. Reservasi tempat.

Sumber: Inc Arabia

Yang berikutnya, pilihlah tempat yang cocok untuk kalian berdua. Jika si dia suka tempat yang temaram, ya diajak ke cafe dengan pemandangan langit yang penuh kerlap kerlip lampu. Jika si dia suka dengan suasana berbeda, coba ajak ke restoran yang bernuansa outdoor. Pokoknya pemilihan tempat dan kegiatan selain makan sangat krusial.

 

4. Persiapkan materi di flash disk/hard disk.

Sumber: Gadgetsmagazine

Nah buat kamu yang mau lebih spesial lagi, coba buat video sederhana yang berkonsep romantis untuk membuat hatinya luluh. Usahakan buat dengan niat terdalam dan luangkan waktu untuk menghasilkan video yang sempurna. Jangan lupa dimasukkan ke dalam media portabel berupa flash disk atau hard disk supaya lebih gampang dibawa. Apalagi sekarang ada flash disk dan hard disk portabel yang bergambar imut dan lucu. Cocok sekali untuk dijadikan hadiah unik untuk si dia.

 

5. 'Tembak' dengan kata-kata 'maut'.

Sumber: etimg

Setelah semuanya sudah dilakukan, saatnya kamu mengeluarkan senjata maut terakhir. Yaitu kata-kata pamungkas untuk membuat si dia mau menjadi pacar kamu. Kalau bisa persiapkan kata-katanya, latihan sebelum beraksi, dan yang paling penting lakukan dengan mantap. Jangan sampai terlihat ragu. Apa pun hasilnya, ingat kamu sudah berusaha. Kalau belum diterima, jangan berkecil hati, coba cari target yang lain ya. Semoga berhasil!

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red