×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini lho 4 keuntungan menjalin hubungan dengan cewek tomboy

0

Cinta

Ini lho 4 keuntungan menjalin hubungan dengan cewek tomboy

Masih ragu buat menjalin hubungan sama cewek tomboy?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maria Wahyu Manitissingsih Putri

06 / 03 / 2019 10:57

Punya gebetan cewek tomboy? Atau nggak kelihatan tomboy sih, tapi temen cowoknya banyak banget. Tomboy nggak harus dilihat dari penampilan ya, tapi bisa dilihat dari sikap, pemikiran, hobi, atau hal lain yang menyerupai laki-laki. Cewek tomboy juga kebanyakan lebih nyaman untuk berteman dengan anak cowok dan cewek lain yang juga punya sifat tomboy.

Kalian nggak perlu khawatir, pacaran sama cewek tomboy itu asyik kok, kenapa?

1. Less drama.

Ini lho 4 keuntungan menjalin hubungan dengan cewek tomboy

Cewek tomboy identik dengan cewek anti drama. Kebanyakan cewek tomboy lebih mudah mengungkapkan perasaan mereka meski tetep sifat asli sebagai cewek yang ingin dimengerti kadang muncul sih, tapi yang jelas nggak bakal sesering cewek lainnya. Buat kalian para cowok yang udah males ngurusin drama dalam sebuah hubungan, boleh nih cari tipikal cewek yang tomboy.

Loading...

 

2. Mandiri.

Ini lho 4 keuntungan menjalin hubungan dengan cewek tomboy

Cewek tomboy juga termasuk cewek yang mandiri. Mereka nggak akan baper ketika kalian nggak bisa njemput, atau ketika kalian harus main kumpul sama temen. Cewek tomboy akan dengan mudah memahami kondisi kalian. Tapi cewek mana sih yang nggak bakal seneng kalo kemana-mana dianterin, ditemenin, dan dibantuin sama cowoknya. Sama halnya dengan cewek tomboy, meski mereka mandiri, bukan berarti lalu kalian merasa tidak berguna sebagai cowok. Sesekali mereka akan mencari cara untuk meminta bantuanmu.

 

3. Easy going.

Ini lho 4 keuntungan menjalin hubungan dengan cewek tomboy

Asyik buat diajak kemanapun. Ke pantai? Ayo. Ke gunung? Ayo. Biasanya cewek tomboy hobi banget travelling. Nggak pake ribet, nggak pake takut kepanasan, nggak pake bingung mau pake baju apa, mau bawa apa, kemana aja dia mau asal sama kamu. Belum lagi kalau doi memang pencinta alam, nggak perlu khawatir deh bakal direcokin buat dijadiin fotografer, mereka bakal fokus menikmati momen yang ada.

 

4. Nggak bakal bikin kalian nunggu lama saat dandan.

Ini lho 4 keuntungan menjalin hubungan dengan cewek tomboy

Nah, ini nih hal yang biasanya bikin para cowok kesel. Nungguin cewek dandan. Hal ini nggak bakal kalian temuin kalo pacaran sama cewek tomboy. Entah kenapa cewek tomboy selalu cantik apa adanya. Ditambah dengan sifat mereka yang anti ribet, cewek tomboy lebih memilih untuk mengenakan make up minimalis. Kalaupun sesekali menjadi feminim, mereka tetap nggak bakal pakai make up berlebihan. Kriteria istri idaman banget, kan?

 

Jadi gimana, udah siap buat menjalin hubungan dengan cewek tomboy?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red