Siapa yang tidak kenal dengan sosok Gilang Dirga, artis yang sering seliweran di televisi nasional. Namanya semakin menanjak berkat menjadi MC program acara dangdut di Indosiar.

Ini konten YouTube ala Gilang Dirga yang bikin ngakak

Namun setalah adanya pandemi Covid-19, Gilang Dirga malah lebih sering tampil dalam beberapa video YouTube. Dia memiliki akun YouTube bernama Adiez Gilangyang sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 700 ribu subscriber. Dalam YouTube-nya ada dua konten yang sangat menarik dan membuat ngakak setiap orang yang nonton.

1. Bunda Dona.

Ini konten YouTube ala Gilang Dirga yang bikin ngakak

Khusus konten ini, anak di bawah umur dilarang menonton karena konten Bunda Dona merupakan konten dewasa yang membahas seputar kehidupan seorang artis maupun pasangan selebritas. Mulai dari lifestyle, percintaan, hobi, serta paling sensitif adalah seks.

Dalam konten ini menerangkan bahwa Bunda Dona merupakan alien dari Planet Sturnita yang datang ke Bumi untuk membajak akun YouTube Gilang Dirga. Tidak main-main, konten ini sudah membahas kehidupan puluhan artis, mulai dari Soimah, Judika, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi.

2. How to Become.

Ini konten YouTube ala Gilang Dirga yang bikin ngakak

How To Become merupakan konten gabungan dari Trio GBK (Gilang, Bimo, Kristo). Dipertemukan dalam acara Indosiar bernamaOne Man Show, Gilang Dirga selaku yang pemiliki akun YouTube Adiez Gilangmembuat konten yang berhubungan dengan suara dan impersonate. Dalam konten ini mereka bertiga selaku master dalam bidang masing-masing akan belajar bersama-sama dengan penonton cara impersonatetokoh seperti Joko Widodo, Nasar, Ahok, dan masih banyak lainnya.

Pada dasarnya mereka bertiga memiliki keahlian, seperti Gilang Dirga dan Kristo Imanuel adalah master of impersonate, serta Bimo Kusumo adalah master of voice over. Dalam konten ini membahas cara impersonate tokoh dengan suara, mimik, dan gestur. Walaupun ini acara belajar impersonate, tingkah konyol meraka membuat belajarjadi lebih mengasyikkan.