×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini jadinya kalau lagu Senorita Shawn Mendes dilantunkan penyanyi lain

0

Musik

Ini jadinya kalau lagu Senorita Shawn Mendes dilantunkan penyanyi lain

Seperti mendengar lagu baru.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

dvs22

16 / 10 / 2019 14:24

Kamu penggemar berat Shawn Mendes? Mendes yang berasal dari Canada dan baru berumur 21 tahun tersebut telah menghasilkan beberapa lagu yang berhasil mencapai peringkat dalam tangga lagu Billboard 200, di antaranya “Stitches”, “Treat You Better”, “There’s Nothing Holdin’ Me Back”, dan “If I Can’t Have You”.  Pada hari Selasa, 8 Oktober 2019, Mendes baru saja menggelar tur di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center.

https://www.grammy.com/sites/com/files/styles/news_detail_header/public/775110814_rk_3111_53d1d1ec2d22cc5ac99ea2691bcdfd00.jpg?itok=2470xrvS

foto: grammy.com 

"I love it when you call me señorita

But every touch is ooh la la la~"

Loading...

Ya, pasti kamu tahu lagu “Señorita” yang dinyanyikan Shawn Mendes bersama Camila Cabello. Musik bergenre latin tersebut berhasil meraih peringkat pertama bukan saja di US Billboard Hot 100, tapi juga di 35 negara lain seperti Australia, Canada, dan United Kingdom.

Tapi bagaimana jadinya kalau lagu “Señorita” dinyanyikan ulang dengan gaya bernyanyi yang jauh berbeda?

http://cdn1.thr.com/sites/default/files/imagecache/675x380/2015/11/kurt_hugo_schneider.jpg

foto: hollywoodreporter.com

Kurt Hugo Schneider, seorang penyanyi dan penulis lagu di Youtube membuat ulang dua video “Señorita” yang belum pernah kita dengar sebelumnya.

Pertama, Schneider membuat ulang lagu “Señorita” ke gaya Billie Eilish, yang hasilnya super keren.

https://peopledotcom.files.wordpress.com/2019/02/billie-eilish.jpg?w=2000

foto: people.com

Kalau kamu tidak tahu siapa itu Billie Eilish, beberapa lagunya seperti “Bury A Friend”, “Bad Guy”, dan “When the Party’s Over” berhasil meraih peringkat pertama di Amerika Serikat. Musik Eilish biasanya diwarnai kegelapan dan kesuraman, sangat bertolak belakang dengan lagu orisinil “Señorita”.

Schneider menjelaskan secara detail bagaimana ia merekam lagu tersebut dari awal. Schneider menggunakan barang sehari-hari seperti buah apel, cincin, dan sepeda ke dalam musiknya. Schneider juga memasukkan suara air hujan untuk memunculkan unsur kekelaman yang biasa ditemukan dalam lagu Billie Eilish.

Kalau kamu ingin langsung mendengarkan hasil akhirnya, kamu bisa menonton video berikut di menit 7:26.

Kedua, Schneider membuat ulang lagu “Señorita” ke gaya Drake di mana hasilnya juga sangat memukau.

http://www.slate.com/content/dam/slate/articles/arts/music_box/2016/06/160622_MUSIC_drake-summer.jpg.CROP.cq5dam_web_1280_1280_jpeg.jpg

foto: slate.com

Drake, seorang penyanyi rap asal Canada, telah menghasilkan beberapa lagu terkenal seperti “One Dance”, “Take Care”, dan “God’s Plan”.

Sama seperti sebelumnya, Schneider menjelaskan dari awal bagaimana ia merekam lagu tersebut ke gaya bernyanyi rap ala Drake. Uniknya lagi, Schneider menggunakan suaranya sendiri ke dalam musiknya.

Kalau ingin langsung mendengarkan hasil akhirnya, kamu bisa menonton video berikut di menit 7:54.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red