×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini fitur baru yang akan diluncurkan WhatsApp, ditunggu-tunggu nih

0

News

Ini fitur baru yang akan diluncurkan WhatsApp, ditunggu-tunggu nih

Melalui bocoran dari situs What's app Beta info, diketahui jika WhatsApp (WA) akan meluncurkan fitur baru yang sudah ditunggu kehadirannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

SOETRISNO PRAYOGI

20 / 02 / 2019 11:50

Setelah secara resmi membuka situs WhatsApp Beta info program, situs tersebut memberikan informasi bahwa WhatsApp akan meluncurkan fitur menu Privasi baru bagi para penggunanya untuk dapat menolak atau menerima undangan masuk ke dalam grup WhatsApp.

Hal ini dikarenakan adanya banyak keluhan dari para pengguna WhatsApp yang tidak dapat menolak undangan masuk ke grup WhatsApp karena tidak adanya menu privasi pada undangan untuk dimasukkan ke dalam grup WhatsApp.

Banyak laporan dari pengguna WhatsApp yang menjadi korban bullying setelah pengguna WhatsApp keluar dari Grup WhatsApp. Pengguna WhatsApp tersebut tidak menyukai masuk dalam grup tersebut dan keamanan pengguna WhatsApp terganggu oleh undangan dari admin yang tidak mereka kenal dan begitu saja memasukkan mereka ke grup tanpa bisa mengetahui grup dengan interest terhadap apa sebelumnya.

Juga terjadinya pemblokiran akun atau nomor WhatsApp pengguna yang keluar dari grup WhatsApp, baik oleh admin atau anggota grup WhatsApp. Fitur yang nantinya masuk dalam Menu Privasi tersebut akan dapat membuatmu punya kontrol terhadap privasimu dengan hanya menerima undangan masuk ke grup hanya dari orang yang ada dalam kontakmu dan kamu pun dapat menolaknya.

Selain itu, undangan untuk masuk ke grup WA dari admin yang bisa kamu terima atau abaikan jika tidak mau bergabung dalam grup. Sehingga undangan masuk ke grup tidak dapat secara otomatis memasukanmu ke dalam grup tanpa kamu bisa menolak. Undangan oleh admin grup kepadamu untuk ikut grup WA nya akan akan aktif selama 72 jam dan jika sudah melewati masanya maka akan menghilang dengan sendirinya jika kamu mengabaikannya. 

Loading...

Fitur Menu Privasi yang baru ini belum diketahui secara pasti kapan akan diluncurkan untuk seluruh para pengguna WhatsApp, tapi kamu sudah dapat melihatnya di Android dan IOS Beta Tester.

WhatsApp sendiri menyadari bahwa Menu Privasi perlu ada perubahan yang dapat melindungi pengguna WhatsApp dari sesuatu yang tidak disukai atau bahkan membahayakan pengguna. WhatsApp sendiri ingin meraih popularitas yang lebih tinggi dengan melakukan inovasi pelayanan bagi para pengguna dan menarik pengguna baru di seluruh dunia.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red