Buat yang suka jalan-jalan di Bandung, tentu kamu butuh info berbagai restoran dan tempat jalan-jalan di Bandung yang seru buat kamu kunjungi kan? Tenang, Bandung memang gudangnya tempat-tempat keren. Nggak cuma makanannya yang enak, tempat-tempatnya pun keren dan lagi hits banget.

Nah, berikut ini beberapa cafe keren yang cocok buat nongkrong barengrame-rame.

1. Picknick, Pasir Kaliki.

Ini dia 5 cafe kece yang lagi hits banget di Bandung, udah ke sana?

Cafe yang paling baru dan sedang hits banget di Bandung ini berada di Jalan Pasir Kaliki. Tepatnya ada di Lantai 4 satu gedung dengan Gormetaria. Cafe bergaya urban ala cafe-cafe di Bali ini didominasi warna pink dan warna cerah lainnya. Buka mulai jam 3 sore hingga tengah malam, di sini kamu bisa memesan aneka minuman cocktail, beer, dan minuman seperti mojito dengan harga di kisaran 30 ribuan. Untuk makanannya lebih banyak didominasi camilan dan makanan ringan.

2. Kalpa Tree, Ciumbuleuit.

Ini dia 5 cafe kece yang lagi hits banget di Bandung, udah ke sana?

Beralih ke Ciumbuleuit, kamu bisa menikmati keunikan dari cafe ini yang terletak pada kolam renangnya. Ada meja yang di-setting berada di tengah kolam. Area cafe ini pun cukup luas, cocok untuk kamu yang ingin mengadakan party atau special events.

3. Dago Bakery, Lembang.

Ini dia 5 cafe kece yang lagi hits banget di Bandung, udah ke sana?

Kalau kamu akan jalan-jalan ke Punclut, cafe ini wajib banget masuk dalam list tempat yang perlu kamu kunjungi. Berada di Wisata Punclut, kamu bakal menemukan desain bangunan ala-ala bangunan megah Eropa. Makanannya pun tidak sekadar roti, banyak menu makan berat untuk makan siang dengan hidangan yang lezat dan harga terjangkau sekitar 30 ribuan saja.

4. Pho Ngon, Astanaanyar.

Ini dia 5 cafe kece yang lagi hits banget di Bandung, udah ke sana?

Kalau kamu pernah ke Mekar Wangi, tentu kamu tahu dong dengan restoran yang terkenal ini. Nah sekarang buat kamu yang tinggal di daerah Utara, kamu gak perlu jauh-jauh lagi soalnya Pho Ngon sudah buka cabang di Paris Van Java Mall lho. Desain tempat di sini pun unik sekali dengan payung berwarna warni sebagai hiasannya serta mobil angkutan umum khas Vietnam yang disulap menjadi meja makan. Untuk harganya, semangkuk Pho ayam 25 ribu dan untuk Pho sapi 35 ribu saja.

5. Utara Cafe, Dago Pakar (Dago Atas).

Ini dia 5 cafe kece yang lagi hits banget di Bandung, udah ke sana?

Main ke arah Tebing Keraton, jangan lupa untuk mengisi perut di Utara Cafe. Ada berbagai pilihan menu seperti suki, barbeque, dan rice bowl. Ada igloo yang lucu untuk makan di dalamnya. Area outdoor-nya nyaman dengan udara yang masih sangat sejuk. Biar makin seru, datang pas malam hari karena kamu bisa menyaksikan pemandangan city view yang memukau.