×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini data penjualan mobil Toyota & Honda selama Januari-September 2019

0

Ekonomi

Ini data penjualan mobil Toyota & Honda selama Januari-September 2019

Inilah data penjualan mobil Toyota dan Honda di Indonesia selama 8 bulan pertama tahun 2019.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

15 / 10 / 2019 15:01

Lama tak melihat data penjualan kendaraan, khususnya kendaraan roda empat di Indonesia, kali ini akhirnya kita bisa melihat penjualan mobil selama bulan Januari sampai September 2019. Khususnya untuk dua pabrikan besar Jepang, yaitu Honda dan Toyota.

Tahun ini lumayan banyak mobil yang mengalami penyegaran, baik itu facelift minor atau mayor sehingga konsumen makin disuguhkan dengan banyak pilihan mobil yang bervariasi di Indonesia.

"Coba perhatikan, tahun 2019 ini kalau dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, mobil baru itu paling banyak diluncurkan tahun ini," ungkap Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), seperti yang dikutip dari gridoto.com (13/10/2019).

sumber : topgaer.com.ph

Menurut data yang sudah diambil, berikut adalah detail penjualan pabrikan Honda atau PT Honda Prospect Motor (HPM) tercatat sebanyak 109.691 unit yang sudah terjual di bulan Januari-September tahun ini. Sedangkan khusus di bulan September 2019, penjualan Honda mencatat sebanyak 12.323 unit yang sudah terjual.

Loading...

Lalu bagaimana dengan Toyota? Sepertinya penjualan mobil dari Toyota jauh lebih laris ketimbang Honda. Pada periode yang sama di tahun ini mereka berhasil menjual sebanyak 239.600 unit mobil. Lalu untuk bulan September saja, mereka tercatat menjual mobil sebanyak 26.600 unit.

Sayangnya tidak ada rincian penjualan per unit, jadi kita mengetahui produk mana yang paling laris.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red