×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini 8 tanda gebetan jatuh cinta kepada kamu

0

Cinta

Ini 8 tanda gebetan jatuh cinta kepada kamu

Apakah gebetanmu memberikan respons atau kode tak biasa?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

suryaning bawono

16 / 01 / 2020 12:00

naksir

Ketika kamu bertemu seseorang yang kamu sukai, Apakah gebetanmu merasakan hal yang sama dengan mu? Nah, berikut adalah beberapa tanda bahwa dia lebih menyukai kamu daripada teman.

1. Dia memposting foto kamu di media sosial.

Jika dia memposting foto kamu di sosial media, ini sudah sinyal kuat gebetan mu ada rasa guys.Beberapa dari kita mungkin tidak suka mengakuinya, tetapi media sosial memang penting. Jika dia bersikeras untuk mengambil foto bersama dan mempostingnya di internet, dia menyukai Mu.Itu sudah sinyal kuat guys, Dia ingin orang melihatmu bersama. Dia pikir kamu terlihat baik bersama. Dia menginginkan mu.Selamat ya ...

2. Dia Menstalking sosial media kamu.

Loading...

Dia sering mengechat me,memberi komentar di sosial media mu,memberi like atau apapun yang bisa menjadi alasan untuk berkomunikasi dengan mu.

3. Dia ingin kamu bertemu teman-temannya.

Kenapa dia begitu peduli jika kamu tahu teman-temannya atau tidak? Bagi kebanyakan orang, persahabatan adalah hubungan terpenting dalam kehidupan mereka. Jika dia ingin kamu bertemu dengan teman - temannya, dia menyukaimu.Dia ingin kamu masuk dalam kehidupannya.

4. Senang berada di samping kamu.

Kasih sayang teman atau sahabat tidak selalu berarti lebih dari sekadar teman. Namun, jika kalian berdua saling sayang, banyak pelukan, dia sudah pasti menyukaimu lebih dari teman.

5. Senang berbicara dan tertawa denganmu.

Jika dia tertawa dengan banyolan mu meskipun garing. Jika dia senang dengan semua yang kamu katakan, kemungkinan dia naksir kamu. Jika kamu memperhatikan bahwa kamu berdua tertawa lebih keras dan lebih sering daripada orang lain di grup pertemananmu, dia lebih menyukai kamu daripada teman.

6. Suka menghabiskan waktu bersama.

Jika dia lupa waktu ketika berbicara denganmu. Bahkan kamu masih berbicara dan seakan tak ingin berhenti, sudah pasti dia menyukai kamu Sob.

Jika kamu teleponan dengan dia atau sekedar chating atau hanya dengan mengirim SMS. jika kamu orang terakhir yang dia ajak bicara sebelum tidur, ada sesuatu di sana. Ya sesuatu di hatinya. (Petunjuk: ini lebih dari sekadar pertemanan.)

7. Dia mengenalkan kamu dengan keluarganya.

Apakah kamu pernah bertemu dengan keluarga dia atau dia mengenalkan keluarganya kepada mu atau sekedar memberitahu tentang keluarganya kepadamu, itu tanda keras dia suka kamu.

Keluarganya penting baginya. Jika dia terbuka tentang mereka kepada kamu, dia mungkin menyukai kamu lebih dari sekadar teman. Banyak orang memiliki hubungan yang rumit dengan keluarga mereka, dan jika dia merasa cukup nyaman dengan kamu untuk memberi tahu kamu tentang hal itu, dia lebih menyukai kamu lebih dari sekedar teman.

8. Dia mengungkapkan rasa sayang.

Jika dia memberitahumu bahwa dia sayang dan cinta kamu. Udah sob, tembak. Ini udah bukan kode lagi. Tentu saja, ini harus jelas, tetapi jika dia memberi tahu kamu bahwa dia lebih menyukai kamu daripada teman, percayalah padanya.

Jika kamu ingin tahu atau kamu sangat menyukainya. Kamu bosan menebak isi hatinya, tidak apa-apa untuk bertanya langsung kepadanya.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red