×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

0

Wow

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

Dari orang tertinggi dan terpendek di dunia, sampai pertemuan antara gadis barbie dan gadis anime.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Reka Rey

04 / 11 / 2018 12:53

Di dunia ini semua hal mungkin terjadi. Tiap orang lahir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi semua harus bersyukur karena di balik itu semua ada hikmah luar biasa dari hidup mereka. Menjadi terkenal dan dikenal oleh banyak orang dengan segala keunikan yang mereka miliki. Nah, berikut adalah pertemuan unik yang pernah ada di dunia.

1. Manusia terpendek dan si kaki terpanjang.

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

 

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

Loading...

Ping Ping dari China berjumpa dengan dengan wanita dengan kaki tertinggi di dunia, Svetlana Pankratova. Ukuran kaki Pankratova mencapai 132 cm, lebih tinggi dari tinggi badan Ping Ping. Walau bukan sebagai orang tertinggi di dunia, tapi wanita ini mendaftarkan dirinya memiliki kaki terpanjang. Keduanya nampak bahagia berfoto di anak tangga Trafalgar Square di London dalam rangka memenuhi undangan photoshoot peluncuran buku Guiness Book World Record. Wah, keren ya.

 

2. 2 anak dengan rare syndrom bertemu.

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

Pertemuan ini sangat mengharukan, di mana ada 2 anak dengan penyakit langka yang hanya diderita satu banding lebih dari sekian ribu orang. Penyebabnya sebagian besar 80% karena faktor genetik dan sisanya karena faktor lain. Penyakit ini tidak menular. Kelainan ini pun tidak selalu diturunkan dari generasi sebelumnya dan tidak selalu menurun ke genarasi selanjutnya.

Syndrom ini sendiri adalah kelainan pada bentuk wajah dikarenakan sebagian wajah pada kondisi ini tidak terbentuk dengan benar. Keduanya adalah Austin dan Elena. Pada kesehariannya, mereka sering mendapat bullyan dari temannya karena wajahnya, maka dari itu mereka sering mengurung dirinya. Ketika diwawancara, Austin mengungkapkan sangat senang bertemu Elena karena dia merasa tidak sendirian lagi mereka juga dapat bermain bersama. Wah, bahagianya.

 

3. Pria paling tinggi dan wanita terpendek.

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

Sultan Kosen dari Turki mempunyai tinggi mencapai 246,5 cm. Ia terlihat bak raksasa bertemu dengan wanita terpendek dari India bernama Jyoti Amge yang hanya memiliki tinggi 60,96 cm. Mereka berjumpa dalam rangka undangan photoshoot di Piramida Giza, Mesir dalam rangka untuk membantu mempromosikan wisata Mesir.

Sultan Kosen divonis oleh dokter menderita penyakit langka bernama gigantisme pituitary. Penyebabnya adalah tumor yang berada di kelenjar hipofisis dan memicu tubuhnya terus memproduksi hormon pertumbuhan. Untungnya dokter telah berhasil mengangkat tumor tersebut hingga tubuh Kosen yang tadinya tumbuh 1,27 meter per tahun bisa berhenti memanjang.

Sedangkan Jyoti Amge mengalami achondroplasia, suatu bentuk kekerdilan dan diperkirakan tidak akan berkembang lagi. Tapi mereka mengaku bahagia dengan keadaannya. Menginspirasi agar kita jangan malu dengan keadaan ya. Luar biasa.

 

4. Boneka Barbie bertemu Ken.

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

 

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

Siapa yang waktu kecil suka main boneka barbie? Boneka cantik yang fashionable ini pasti jadi koleksi menarik saat masih kecil. Barbie punya pacar yang tampan yaitu Ken. Ternyata di dunia nyata ada lo Barbie dan Ken sungguhan. Barbie dan Ken manusia ini akhirnya bertemu. Sang Barbie itu adalah Valeria Lukyanova, sedangkan Ken sendiri adalah Justin Jedlica yang sudah melakukan prosedur kosmetik sebanyak 340 kali.

Ternyata pertemuannya dengan Barbie Valerie Lukyanova bukan pertemuan dua orang yang saling menyayangi, tapi pertemuan yang jauh dari kesan bersahabat. Ken lalu bertemu kembali dengan barbie Pixiee Fox yang telah menyelesaikan 17 operasi, termasuk menghilangkan 6 tulang rusuk untuk bisa berbentuk seperti tokoh barbie. Pertemuan keduanya begitu bersahabat dan berencana akan melakukan operasi lagi bersama. Wah, wah.

 

5. Gadis Barbie bertemu dengan Gadis Anime.

Ini 5 pertemuan unik yang pernah terjadi di dunia

Mereka berdua adalah gadis dengan kecantikan boneka barbie dan perwujudan anime di dunia nyata. Sama-sama dikenal luas oleh para pengguna internet, mereka berdua akhirnya bertemu dalam sebuah sesi foto bersama di Jepang.

Mereka adalah Boneka barbie 'hidup' asal Rusia, Valeria Lukyanova, dan Anastasiya Shpagina yang berusia 19 tahun dan dikenal sebagai 'gadis anime'. Jika melihat fotonya yakinlah, ini bukan boneka, karena mereka berdua nyata. Wah cantiknya...

Gimana menurut kamu? Tinggalkan komentar ya jika kamu suka.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red