Di mana-mana kita sering dengar kalo cewek suka sama hal-hal yang romantis. Bahkan, ada banyak cewek yang nuntut pacarnya agar romantis setiap waktu. Tapi, pernah gak sih para cewek mikirin gimana cara berlaku romantis ke cowok? Di zaman kesetaraan gender seperti sekarang ini, bukan cuma cowok aja kok yang bisa romantisin cewek, melainkan juga cewek bisa banget berlaku romantis ke cowok.

Girls, tahukah kamu bahwa sebenarnya cowok juga suka diperlakukan dengan romantis? Mereka gak minta bunga, coklat, puisi, lagu, dan sebagainya. Mereka hanya pengen kamu bisa ngelakuin 5 hal romantis ini, spesial untuk si doi seorang. Nah, apa aja sih hal-hal romantis yang bisa kamu lakuin?

1. Bingkai foto-foto momen kebersamaan kamu sama dia.

5 Perilaku sederhana cewek yang menurut cowok romantis banget

Di era sosial media ini, kita bisa upload foto dan membaginya pada dunia dengan mudah. Mencetak foto dan membingkainya pun jadi jarang banget di zaman sekarang. Hanya pada momen-momen penting seperti pernikahan, wisuda, sunatan, ulang tahun, dll baru kita ngelakuin itu. Namun, bagaimana jika kamu mencetak foto-foto bersamanya saat kencan pertama, jalan-jalan ke pantai, bertemu orang tuanya untuk pertama kali, dan momen-momen indah lainnya? Sangat romantis, bukan? Dia tentunya berpikir bahwa kamu menganggap momen-momen itu penting bagi dirimu. Pasalnya, terkadang apa yang terbingkai dan dipajang di sudut rumah dengan bangga jadi hal kecil yang penting.

2. Mempelajari hal-hal yang menarik bagi dia.

5 Perilaku sederhana cewek yang menurut cowok romantis banget

Apakah pacar kamu jago ngoding? Apakah pacar kamu suka bermain Mobile Legend? Alih-alih merasa diduakan sama kode program dan game Mobile Legend, sebaiknya kamu coba untuk mempelajari hal-hal tersebut. Dia akan memberikan apresiasi yang luar biasa, karena kamu ingin mengetahui sesuatu yang menurutnya penting. Selain itu, hal ini juga bisa memperkaya topik percakapan kamu dengan dia. Wah, jadi makin seru dong ngobrolnya. So sweet!

3. Tertawa bersama.

5 Perilaku sederhana cewek yang menurut cowok romantis banget
Meskipun kamu bukan orang yang humoris-humoris banget, tetaplah sering-sering bercanda sama dia. Sebuah penelitian di University of Kansas menunjukkan bahwa untuk meningkatkan level romantis pasangan, merek harus selalu tertawa bersama. Serunya lagi, penelitian ini juga membuktikan kalau semakin banyak cowok dibuat ketawa sama cewek, semakin sukalah cowok itu padanya.

4. Beri tahu dia sebuah rahasia.

5 Perilaku sederhana cewek yang menurut cowok romantis banget


Mengatakan sebuah rahasia pada orang lain memang bukan perkara mudah. Apalagi, jika rahasia itu menyangkut harga dirimu. Tapi, setidaknya beri tahu kan itu pada pacar kamu. Dia akan berpikir bahwa kamu benar-benar mempercayainya, bahwa kamu yakin kalau dia benar-benar mencintaimu apa adanya, bukan karena ada apanya. Ciee romantis banget!

5. Memintanya pergi keluar bersama teman-teman cowoknya.

5 Perilaku sederhana cewek yang menurut cowok romantis banget

Pacaran bukanlah tentang terus bersama dengannya di setiap waktu. Cobalah untuk memahami bahwa dia perlu waktu bermain bersama teman-temannya. Kamu bisa berinisatif untuk memintanya jalan-jalan dengan teman-teman cowoknya. Dengan begitu, dia menyadari kalau kamu mengerti dirinya sebagai seorang pria yang juga punya guys time. Wah, so sweet!

Itulah 5 hal yang perlu kamu lakukan pada cowok kamu. Sangat sederhana, bukan? Ya, hal-hal yang paling romantis memang sering berasal dari sesuatu yang sederhana. Jadi, jangan ragu untuk melakukannya dan segera eksekusi, ya!