×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 4 Bangsa kuno yang dikenal menganut seks gila, no 2 berakhir tragis

0

News

4 Bangsa kuno yang dikenal menganut seks gila, no 2 berakhir tragis

Salah satunya ada yang menghalalkan seks sedarah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ipit Handayani

11 / 02 / 2018 03:04

Jika kita telaah kehidupan manusia pada berabad-abad lalunya, sungguh sangat disayangkan pada saat itu manusia belum memiliki norma-norma yang mengikat serta tak mengenal moral.

Salah satunya bentuk kemaksiatan yang sudah mereka anggap sebagai pemandangan yang biasa. Manusia di jaman sekarang pun seakan kembali hidup pada peradaban buruk tersebut karena meningkatnya kehancuran moral, terutama kaula muda.

Dan parahnya lagi, kematian dari bangsa-bangsa kuno ini banyak yang berakhir dengan sangat tragis dan mengenaskan. Mulai dari bangsa Sodom hingga yang di Pompeii.

1. Bangsa Romawi kuno

 4 Bangsa kuno yang dikenal menganut seks gila, no 2 berakhir tragis

Loading...

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau bangsa Romawi kuno memang dikenal hidup tanpa aturan yang mengikat. Bukan hanya penggalan kepala yang jadi pemandangan biasa bagi mereka, tetapi seks bebas pun sudah jadi hal yang lumrah di sana. Hampir di setiap sudut kota selalu ada kegiatan seks, karena seks bebas dianggap seperti sebuah kebutuhan pokok bagi bangsa tersebut.

Wanita sangat dipandang rendah oleh kaum pria dan dianggap tak punya kedudukan serta harga diri. Bahkan kaum pria seakan memiliki 'sertifikat' agar bisa berhubungan seks dengan semua wanita disana. Kaum wanita hanya bisa berpasrah dengan adanya peraturan tak tertulis itu. Saat malam pengantin pun, si pria malah asyik bermalam pertama dengan wanita lain dan itu dianggap biasa saja. Gila bukan?

2. Bangsa di kota Pompeii

 4 Bangsa kuno yang dikenal menganut seks gila, no 2 berakhir tragis

Sejarah kota Pompeii di Italia memang sangat kelam dalam urusan hal-hal seperti ini. Dijuluki dengan sebutan 'kota maksiat', tak heran bila hampir semua bangunan di kota tersebut dijadikan usaha rumah bordil.

Tak hanya itu, pengusaha rumah bordil itu juga dengan pedenya memasang papan iklan berupa lukisan dua manusia yang sedang berhubungan seks di khalayak umum, seperti mengiklankan produk barang saja.

Sedangkan erupsi dahsyat gunung Vesuvius di utara Pompeii dianggap sebagai murka tuhan pada buruknya perilaku penduduk Pompeii kala itu. Bencana yang datang tiba-tiba itu membuat lava Vesuvius membekukan tubuh mereka saat mereka sedang beraktivitas! Sampai-sampai terbentuklah patung-patung manusia dengan beragam pose yang sampai saat ini masih diabadikan.

3. Sodom dan Gomora

 4 Bangsa kuno yang dikenal menganut seks gila, no 2 berakhir tragis

Cerita tentang buruknya dua bangsa ini bahkan sudah tertuang dalam berbagai kitab. Diceritakan bahwasanya bangsa-bangsa tersebut adalah para pecinta sesama jenis.

Pria yang tampan justru akan jadi rebutan kaum pria juga, begitupun sebaliknya bagi kaum wanita. Parahnya lagi, mereka sama sekali tak malu untuk melakukannya di tempat-tempat terbuka!

Sampai akhirnya gempa super dahsyat menghancurkan Sodom dan Gomora hingga keduanya hilang dari peradaban dunia. Maka dari itu, istilah sodomi yang sudah tak asing lagi di telinga kita sebenarnya itu berasal dari kata 'Sodom'.

4. Bangsa Mesir kuno

 4 Bangsa kuno yang dikenal menganut seks gila, no 2 berakhir tragis

Walau tak melakukan hubungan seks di muka umum dan tak mendirikan rumah bordil, tapi buruknya kehidupan seks pada bangsa ini adalah menghalalkan hubungan seks sedarah!

Berbeda dari yang di atas-atas, bangsa Mesir kuno justru sudah terbiasa berhubungan dengan saudara sendiri. Ibu dengan anak, anak dengan ayah, kakak dengan adik, semua bisa dilakukan tanpa memandang sedarah atau tidaknya.

Bahkan seorang ibu pun bisa berganti peran menjadi seorang istri ketika berhubungan seks dengan anaknya. Sangat tak bermoral!

Bagaimana pendapatmu tentang 4 bangsa kuno ini?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    55%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red