×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ingin sinyal 4G di mana pun berada? Coba pakai Google Fi

0

Gadget

Ingin sinyal 4G di mana pun berada? Coba pakai Google Fi

Google Fi cocok buat kamu yang butuh internet di mana pun berada.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizka Idfi

28 / 09 / 2020 12:55

Bagi kamu yang suka bepergian atau travelling, tentu pernah kesal dengan masalah internet yang lambat. Apalagi kalau kamu hobi bepergian ke luar negeri, pasti terganggu persoalan kala harus membeli nomor lokal untuk bisa mengakses internet. Iya gak sih?

Sekarang, kamu gak perlu bingung lagi. Selain gak akan terganggu dengan internet yang lambat, kamu nggak harus membeli kartu provider lokal. Yang cukup kamu lakukan adalah memakai Google Fi.

Apa itu Google Fi?

Google Fi adalah layanan internet mobile yang disediakan oleh Google, Sprint, dan T-Mobile di Amerika Serikat yang akan memperbolehkan kamu untuk dapat mengakses internet 4G atau bahkan 5G di lebih dari 120 negara.

Gimana cara mendaftarnya?

Loading...

Kamu cukup akses website Google Fi. Di website tersebut kamu hanya harus menjawab pertanyaan seperti paket apa yang kamu inginkan, ponsel apa yang kamu gunakan.

Terkait ponsel apa yang kamu gunakan, tipe ponselmu harus compatible atau sesuai dengan layanan Google Fi tersebut. Kamu bisa mengeceknya langsung apakah ponselmu dapat mengakses Google Fi atau tidak di website Google Fi itu sendiri.

Berapa harga paket Google Fi?

Harga paket Google Fi ini agak mahal dibandingkan paket provider lokal pastinya. Ada beberapa pilihan dan bisa digunakan beberapa orang juga. Harga terendah adalah sekitar $20 per bulannya untuk mempunyai akses 4G / 5G unlimited di 120 negara yang termasuk dalam layanan Google Fi. Selain itu kamu akan mendapatkan unlimited call international number. Jadi kamu bisa menelepon ke mana pun tanpa perlu khawatir biaya yang dikeluarkan.

Dengan membeli Google Fi ini kamu juga akan mendapatkan satu nomor telefon Amerika Serikat yang bisa kamu gunakan di mana saja. Walaupun terkesan agak mahal, bagi kamu yang  suka travelling apalagi ke luar negeri, Google Fi ini akan menghemat biaya. Serta otomatis mempermudah kamu mengakses internet tanpa harus melakukan apa pun lagi. Gampang, kan? 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red