Kalian masih ingat bukan dengan seorang mahasiswi lulusan terbaik dengan predikat cum laude ini? Saat wisuda, dia diantar oleh becak sang ayah dan foto nya pun mendadak menjadi viral. Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini muncul kabar membahagiakan dari gadis bernama Raeni ini.

Lulusan dari Universitas Negeri Semarang ini sekarang telah bersiap-siap untuk menempuh pendidikan S3. Tidak tangung-tanggung, dia mendapat beasiswa dari University of Birmingham, Inggris. Dikabarkan dia akan berangkat bulan September tahun ini.

"Alhamdulilah tanggal 19 Januari kemarin baru pengumuman saya mendapatkan beasiswa LPDP, dan bila tidak ada halangan akan berangkat ke Birmingham pada September tahun ini," ujar Raeni.

Sebelumnya Raeni juga mendapat beasiswa S2 dari University of Birmingham dan telah lulus pada Desember 2016. Menurut Raeni, pendidikan memanglah hal yang sangat penting sehingga itu memacunya untuk terus melanjutkan pendidikan hingga jenjang tertinggi. Semoga saja Raeni benar-benra bisa menjadi orang yang berguna khususnya untuk kedua orang tua yang telah membesarkannya.