×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Indonesia pastikan dapat 1 gelar dari Indonesia Masters Super 500

0

Olahraga

Indonesia pastikan dapat 1 gelar dari Indonesia Masters Super 500

Indonesia tempatkan 3 wakilnya di partai final Indonesia Masters Super 500.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Septian Yudho Rinaldi

28 / 01 / 2019 15:14

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih belum terbendung pada kejuaraan Indonesia Masters Super 500. Pada babak semifinal hari Sabtu (26/01/2019), mereka berhasil menghempaskan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan dua game langsung, 21-19 21-13.

Pasangan Ahsan/Hendra melaju ke final Indonesia Masters Super 500

Hasil tersebut mengantarkan ganda putra terbaik dunia ini melaju ke babak final dan akan bertemu seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan Ahsan/Hendra yang sedang on fire juga menang straight game 21-11 21-17 atas unggulan ke-7 asal Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Tontowi/Lilyana melenggang mulus ke partai puncak Indonesia Masters Super 500

Sementara itu, peraih medali emas Rio 2016, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir pun mampu melenggang mulus ke partai puncak Indonesia Masters Super 500 setelah mengalahkan ganda campuran terbaik Malaysia, yang sekaligus menjadi unggulan ke-6 pada turnamen ini, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 22-20 21-11. Di partai final, Tontowi/Lilyana akan bertemu unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Loading...

Dua sektor lain, yakni ganda putri dan tunggal putra gagal mengalahkan lawan-lawannya sehingga harus terhenti di babak semifinal. Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal mengulangi kemenangan yang mereka raih minggu lalu atas Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di ajang Malaysia Masters Super 500. Kali ini mereka harus mengakui ketangguhan Misaki/Ayaka dengan 3 game, 20-22 22-20 21-12.

Jonatan Christie pun harus mengakui keunggulan pemain 21 tahun asal Denmark, Anders Antonsen. Sempat unggul 4 poin di game pertama, Jojo harus menyerah 21-18 21-16. Di partai final Antonsen akan bertemu dengan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, yang melibas rekan senegaranya, Viktor Axelsen 21-15 21-4.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red