iKON merupakan salah satu Boyband didikan dari YG Entertainment, lagu mereka yang berjudulLove Scenario sempat meraih kesuksesan yang luar biasa di tahun ini. Mereka comeback dengan album baru merekaNEW KIDS: CONTINUE (2/08), dengan lagu andalan mereka yang berjudul Killing Me.

Diwawancara saat launching album, iKON akui tak dekat dengan BLACKPINK

Waktu wawancara untuk albumNew Kids: Continue mereka kemarin di Conrad Hotel, Seoul, iKON ditanya pendapat mereka tentang kesuksesan BLACKPINK yang merupakan didikan dari perusahaan yang sama.

"Kesuksesan member BLACKPINK sangat luar biasa. Kami tidak terlalu dekat, tapi mereka layak dikagumi, keren, dan cantik. Kami tidak bisa bicara banyak, karena tak begitu dekat," kata member iKON seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat (3/8).

Seperti yang kita ketahui BLACKPINK juga meraih kesuksesan yang luar biasa di tahun ini. Bahkan MV laguDdu Du Ddu Du mereka sudah mencapai 245juta viewer hanya dalam waktu singkat.

Untuk mini album terbaru iKON yang baru dirilis, akan punya lima lagu. Selain lagu andalan Killing Me, album ini juga berisiFreedom,Only You,Cocktail, danJust For You. Semua lagu tersebut diciptakan oleh sang leaderB.I., yang bernama asli Kim Hanbin.