Heboh! 8 halaman Alquran ini 'menghilang', kok bisa?

Sebuah peristiwa aneh dan ajaib menggegerkan publik Malaysia. Secara misterius, delapan halaman di empat surah dalam kitab suci Alquran mendadak menghilang dan menjadi kosong. Fenomena tak masuk akal itu terjadi di Kampung Parit, Parit Yaani, Batu Pahat, Johor.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pegawai Penerbitan Majelis Agama Islam Johor (MAIJ) bernama Abdul Latif Juffri. Pria berusia 52 tahun tersebut mengatakan bahwa peristiwa aneh bin ajaib tersebut diketahui pada Minggu, 25 Juni 2017. Dimana saat itu ia sedang bersama dengan ke 13 saudaranya ingin mengadakan acara tahlilan 1 syawal. Latif bercerita, saat lembaran Alquran itu ditemukan dan dibuka, dua halaman sudah kosong tanpa ada tulisan.

Heboh! 8 halaman Alquran ini 'menghilang', kok bisa?

Abdul latif yang bertugas sejak 1993 silam di bagian publikasi MAIJ juga mengakui sudah beberapa kali melihat kejadian seperti itu. Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi pada enam halaman dalam tiga surah yang berbeda.

Dia menjelaskan ada enam siswa penghafal Alquran yang telah membubuhkan tanda tangan mereka di Alquran tersebut sebagai bukti bahwa Alquran itu telah dibaca dan dikhatamkan sebelum dibeli kakaknya. Bahkan Alquran tersebut juga sering dibaca dan dikhatamkan selama tadarus bulan Ramadan.

Heboh! 8 halaman Alquran ini 'menghilang', kok bisa?

Abdul Latif berujar bahwa fenomena itu sangatlah tidak masuk akal merasa yakin bahwa peristiwa itu adalah petunjuk bahwa kiamat sudah dekat.

Abdul Latif juga berkata jika Al-Quran itu sering dipakai dan jika ada kesalahan cetak pastilah anak-anak yang telah mengkhatamkan tahu jika memang ada halaman yang kosong.

Bila terjadi seperti ini, biasanya banyak orang mengatakan itu salah cetak, tetapi apa yang terjadi justru sebaliknya, karena mereka sering mengkhatam alquran tersebut hingga beberapa kali, ini adalah isyarat bahwa dunia sudah semakin tua dan petunjuk Allah SWT ada di mana-mana katanya.