Jika sebelumnya hubungan selebgram cantik Karin Novilda dan Anya Geraldine bisa dibilang berteman dekat. Kini hubungan keduanya justru terkesan memanas. Bukan hanya bermusuhan, mereka bahkan tidak mau melihat wajah satu sama lain walaupun hanya di foto. Hal ini yang dilakukan Karin Novilda ketika dia memposting sebuah video di mana ada wajah Anya Geraldine di dalamnya. Tanpa disangka, dia mengganti wajah Anya dengan wajah makhluk yang aneh. Seperti apa sih?

Awal mula video dengan wajah mengerikan Anya Geraldine itu beredar saat Anya mendapatkan endorse sebuah tas. Dia memperagakan tas itu sambil berfoto dan membuat video. Ternyata Karin juga mendapatkan endorse dari pihak online shop yang sama dan mengharuskannya memposting video Anya saat memperagakan tas tersebut.

Awkarin posting video wajah Anya Geraldine diganti ngeri ini heboh

Akhirnya karena terpaksa, Awkarin pun memposting video tersebut tapi menutup wajah Anya dengan emotikon mahkluk mengerikan berwarna merah dan bertaring. Konflik di antara keduanya semakin terlihat jelas dengan adanya video itu dan membuat netizen semakin yakin kalau hubungan mereka memang sudah snagat memburuk dan mungkin akan semakin memburuk. Tapi tentu saja masih ada orang-orang yang berharap bahwa mereka bisa baikan lagi suatu saat nanti.