Siapa yang tidak tahu artis cantik yang satu ini? Bernama asli Ayu Rosmalina tapi lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting. Kehidupan Ayu selalu menjadi sorotan, ke mana-mana pasti akan dikejar-kejar media. Tak cuma itu, hampir setiap hari ia dinyinyiri hater dengan hinaan yang pahit tapi ada juga lover yang selalu mendukungnya.

Menyikapi hinaan itu Ayu hanya cuek dan mengatakan bahwa siap dicaci, dihina, dikritik dan diprotes tapi ada syarat utama katanya. Ayu ada-ada saja ya, kira-kira apa syarat utamanya?

Dilansir dari cumicumi.com , Ayu mengatakan kalau mau komentar tentang dia syaratnya komentarnya biasa saja, boleh berkomentar tapi gunakanlah bahasa yang baik dan sopan, boleh protes tapi dengan kata-kata yang sopan, jangan menghina dan jangan disangkut pautkan dengan anak dan keluarganya.

Ini syarat nyinyiran nyelekit hater yang bisa diterima Ayu Ting Ting

Syaratnya simpel tapi kembali pada diri pribadi masing-masing, boleh berkomentar tetapi jangan sampai melukai perasaan orang lain. Tapi namanya publik figur harus siap mental dan siap pula menerima kritikan pedas dari para hater.

Walaupun banyak makian yang selalu menghampirinya harinya, dia masih memiliki penggemar sejati. Bahkan Ayu sudah merayakan klub penggemarnya Aytinglicious yang sudah berdiri 6 tahun.

Semangat Ayu dan tetap rendah hati. Walaupun hater selalu menghujat tapi masih ada lover Ayu yang selalu mendukung.

Sukses buat Ayu.