Siapa sih yang tidak mengenal Princes Syahrini? artis kelahiran Bogor 1 Agustus ini kerap mengenakan berbagai macam pakaian yang serba branded.

Lihat saja dari ujung kepala hingga ujung kaki, hampir semua yang dikenakan oleh perempuan yang sempat mengenyam pendidikan sekolah hukum ini serba wow.

Halini terungkap dari sebuah akun instagram di alamat @fashionsyahrini, yang memberikan ulasan informasi mengenai kisaran harga pakaian-pakaian inces atau yang lebih dikenal dengan Princes Syahrini.

Terlebih di postingan ig tersebut, baru-baru ini sempat memajang foto jam tangan Rolex yang dikenakan oleh pelatun 'sesuatu' tersebut.

Dirinya terlihat mengenakan jam tangan Rolex jenis Oyster Cosmograph Paul Newman 6263. Dari keterangan caption yang didapat, jam ini merupakan jam tangan vintage, yang mana semakin vintage harganya semakin mahal. Dan jam ini sempat terjual dengan harga Rp51 Miliyar. wow.wow.wow.

Berikut di bawah ini fashion item Princes Syahrini yang 'sesuatu' banget dan bikin mata melek.

1. Jam Rolex yang harganya selangit dan enggak akan habis tujuh turunan. Jam ini dibanderol dengan harga Rp51 Miliyar.

Harga 5 fashion item  Syahrini yang bikin melek mata

2.Kemeja Wanita

Selain jam Rolex, Syahrini juga sempat mengenakan pakaian dari Alexander Wang Coloured Silk Blouse yang dibanderol dengan harga Rp5.135.000.

Harga 5 fashion item  Syahrini yang bikin melek mata

3. Blazer

Selain suka mengenakan kameja seperti di atas, dirinya juga suka berganti-ganti fashion item blazer. Berikut blazer yang sempat dikenakan oleh Syahrini dari brand Roberto Cavalli yang di banderol dengan harga Rp18.720.000.

Harga 5 fashion item  Syahrini yang bikin melek mata

4. Tas Hermes

Untuk melengkapi penampilannya, terkadang inces Syahrini juga sering menggunakan tas Hermes. Tas dari jenis Black Kelly 28 Matte Croco Niloticus, dibanderol dengan harga menakjubkan hampir 1 M, diangka Rp925.405.000.

Harga 5 fashion item  Syahrini yang bikin melek mata

5. Sepatu

Bukan Syahrini kalau hanya mengenakan sepatu biasa. Terkadang dalam kunjungannya, inces juga pernah mengenakan sepatu dari Giantvito Rossi Perforated Knit Ankle Boots. Dengan harga Rp14.235.000.

Harga 5 fashion item  Syahrini yang bikin melek mata