Pada umumnya, seseorang dipecat dari pekerjaan karena telah melakukan kelalaian saat bekerja atau justru melanggar aturan yang berat. Tapi, tampaknya pria yang satu ini tampaknya sedang apes sekali. Pasalnya, pria yang satu ini dipecat lantaran seorang anaknya sedang memamerkan sebuah Iphone melalui vlogger yang diunggah di Youtube.

Pria yang bernama Ken Bauer adalah seorang insinyur yang sudah lama sekali bekerja di Apple. Awal mulanya anak perempuannya yang bernama Amelia Peterson ini memamerkan sebuah Iphone X, yang sampai saat ini belum beredar di pasaran. Ia menunjukkan fitur-fitur terbaru yang ada pada Iphone X, seperti kode QR khusus karyawan

Akibat anaknya pamer iPhone X, pria ini harus rela dipecat Apple

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Memang seperti yang diketahui, karyawan Apple memang berhak mempunyai Iphone X terlebih dahulu sebelum dipasarkan secara menyeluruh di seluruh dunia. Namun akibat unggahan video anaknya tersebut, Ken akhirnya rela dipecat dari pekerjaannya karena membocorkan beberapa fitur yang ada pada Iphone X dan ini merupakan salah satu pelanggaran berat yang dilakukannya itu. Bahkan, anaknya sendiri juga merasa tidak tahu kalau ini merupakan sebuah pelanggaran.

Begitu juga dengan ayahnya ketika menerima berita ini dan pada akhirnya ia menerima konsekuensi akibat pelanggaran ini. Bagaimana nih menurut kalian mengenai ini?