×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hampir 6 tahun menikah, ini cara Shireen atasi persoalan rumah tangga

0

Selebritis

Hampir 6 tahun menikah, ini cara Shireen atasi persoalan rumah tangga

Shireen menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 silam.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nofia Franesha Alfiane

13 / 05 / 2019 12:14

Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terjerat cinta lokasi dalam sebuah sinetron yang mereka bintangi beberapa tahun silam. Mereka telah memutuskan untuk meresmikan hubungan pada 17 November 2013 lalu. Usia pernikahan mereka memasuki enam tahun pada November 2019 mendatang.

potret kemesraan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat liburan bersama

Dari hubungan pernikahannya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikaruniai tiga orang anak. Setelah menikah mereka pun makin mantap berhijarah mendalami syariat Islam. 

Meskipun usia pernikahan mereka terbilang masih cukup muda, namun sudah banyak lika-liku kehidupan mereka lalui bersama. Melalui akun instagram pribadinya, Shireen Sungkar membagikan masalah pernikahan yang ia hadapi dengan Teuku Wisnu.

“masalah aku itu banyakkk cuma ga pernah di upload aja ,yg namanya hidup itu pasti ada ujian ny, dan hikmah nya setiap ujian itu bikin kita mau deket sama Allah, bearti tandanya Allah sayanggg kalo kasi kita ujian” tulis Shireen.

Loading...

Ia menjawab pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh para penggemarnya. Bahwa ia menghadapi banyak masalah, namun ia memilih untuk tidak membagikan setiap masalah yang sedang ia hadapi.

“dan kalo lagi ada masalah better liat orang lain apalagi keluarga, ibu ibu, anak anak kecil di negara perang yang kita aja kalo liat nangis ga kebayang jadi mereka gimana makan susah tidur susah air susah, tapi bisa sabar masyaaAllah” sambung Shireen.

Sebagai seorang istri, Shireen Sungkar selalu bersyukur meskipun banyak masalah yang ia hadapai di dalam menjalani kehidupan rumah tangga bersama sang suami Teuku Wisnu.

“semangatt semuanya, mudah mudahan Allah selalu mudahkan urusan semuanya” tandas Shireen Sungkar.

Dan ia juga berbagi semangat kepada setiap keluarga yang sedang dihadapkan dengan masalah, agar tetap sabar dan bersyukur atas apa yang mereka hadapi, dan ia juga berharap semoga Allah selalu memudahkan segala urusan semuanya.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red