Siapa yang tak kenal Awkarin, selebgram kontroversial ini memang sangat dikecam masyarakat. Pasalnya, Awkarin dipandang sebagai anak muda yang tidak memberi contoh yang baik.

Terlepas dari life style yang buruk dari seorang Awkarin, ternyata ada hal yang seharusnya bisa dicontoh oleh kaum millenial.

Apakah itu?

Etos kerja seorang Awkarin seharusnya dicontohkan anak muda zaman sekarang. Seperti yang kita ketahui, Awkarin mampu menghasilkan puluhan juta rupiah per bulan dari video karyanya. Awkarin mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin bergantung kepada kedua orangtuanya. Ia ingin menghabiskan uangnya dari jerih payah dirinya sendiri.

 Ini sisi lain Awkarin yang bisa dicontoh anak muda seusianya

Saat ini, Awkarin sedang merambah menjadi seorang manajer. Setelah menjadi seorang selebgram, penyanyi, kemudian YouTuber, dan sekarang manajer membuat Awkarin mampu membeli mobil mewah.

Selain semangat kerja Awkarin, beberapa waktu lalu, masyarakat dikejutkan dengan beredarnya foto Awkarin masih sekolah. Ia mendapatkan perhargaan nilai UN se-kota Tanjung Pinang.

 Ini sisi lain Awkarin yang bisa dicontoh anak muda seusianya

Karena beredarnya foto tersebut, Awkarin buka suara. Ia menyatakan bahwa di dalam foto tersebut adalah dia. Dia juga menyatakan tidak menyangka akan mendapat nilai tertinggi dalam ujian nasional.