×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara pakai assassin terkuat di Mobile Legends

0

Gadget

Begini cara pakai assassin terkuat di Mobile Legends

Sebagai pembunuh yang handal, hero ini harus memiliki damage yang sangat tinggi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mersa Renaldi

23 / 03 / 2018 00:25

Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA yang paling banyak karakter hero dan salah satunya adalah hero asassin, dan biasanya asassin identik dengan pembunuh. Nahh sebagai pembunuh yang handal, hero ini harus memiliki damage yang sangat tinggi.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/2018/03/18/image_1521308099_5aad51c38e3d1.jpg

Sumber : Youtube

Kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara memakai hero asassin, saya akan mengambil satu karakter asassin misalnya lancelot. Sebagai salah satu hero favorit bagi player asassin, karena hero ini memiliki kekuatan yang luar biasa.

Sebelum kalian menggunakan hero ini, akan lebih baik jika kalian terlebih dahulu mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh lancelot, Mulai dari skill pasif sampai skill ultimate nya. Mari kita ulas terlebih dahulu :

Loading...

Soul Cutter (Pasif) : Ketika Lancelot sukses melakukan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan menunjukan titik lemah target, dan Lancelot akan memberikan ekstra 20% damage ke target yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini bisa berlangsung setiap 10 detik.

Puncture (Skill kesatu) : Menyerang ke arah tujuan memberikan 100(+50% total physical ATK) poin dari physical damage, target akan mendapatkan sward mark. Jika target yang terkena serangan tidak mendapatkan sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.

Thorned Rose (Skill kedua) : Mengeluarkan teknik pedang yang luar biasa dalam satu area yang dapat menyerang lawan sampai 3 kali, dan memberikan 250(+150% extra physical ATK) physical damage (damage akan dikurangi setiap mengenai terget).

Phantom Execution (Skill ketiga) : Setelah charge sebentar, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, dia akan menjadi kebal selama proses ini, memberikan 400(+210% physical ATK) poin dari physical damage ke lawannya.
Pemilik hak cipta: Youtube.com

Nahh, itulah skill yang dimiliki Lancelot, untuk setting build/gear bisa kalian inovasi sendiri sesuai dengan keinginan kalian, atau bisa ikuti rekomendasi dari saya. Yaitu : Bloodlost Axe (+70 physical attack, + 10% cooldown dan memiliki keunikan +20% spell vamp), Magic Shoes (+10% cooldown dan memiliki keunikan 40 movement speed), Hunter Strike (+100 physical attack dan +10% cooldown, gear ini agar serangan lebih terasa), Blade of the 7 Seas (sebenarnya kalian hanya membutuhkan pasif unik dari gear ini, skill akan menurunkan physical defense milik target sebanyak 25 poin), selanjutnya bisa kalian seetting sendiri sesuai selera masing-masing.


Tips yang pertama menggunakan hero ini yang paling penting adalah "farming", pada umumnya hero asassin itu sangat jarang terlihat di line, mungkin hanya sesekali saja untuk membunuh minon, selebihnya pergilah ke hutan untuk farming atau roaming ke line yang sedang butuh bantuan. Tips yang kedua jangan pernah open war, asassin harus selalu datang belakangan, karena HP yang cukup rendah sangat tidak memungkinkan untuk open war. Tips yang ketiga jangan berjalan sendiri ketika sudah memasuki late game.

Itulah tips dari saya, jika kalian memiliki tips yang lebih ampuh. Silahkan berbagi ilmu kepada kami dan tulis di kolom komentar.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red