×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Benda ini diperebutkan nyaris bentrok, usai tahu aslinya bikin nyesal

0

Duh

Benda ini diperebutkan nyaris bentrok, usai tahu aslinya bikin nyesal

Dikira benda berharga.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

12 / 02 / 2018 21:47

Warga disebuah Desa Fazilpur Badli, India dikejutkan dengan kehadiran benda yang diduga meteor yang jatuh dari langit. Bahkan gara-gara batu yang diduga meteor tersebut membuat beberapa warga bertengkar dan nyaris bentrok.

Image: Pinterest

Dikutip dari metro.co.uk namun sayangnya setelah diselidiki lebih lanjut ternyata batu yang diduga meteor tersebut hanyalah sebuah tinja beku yang tidak diketahui dari mana datangnya. Awalnya warga desa tersebut mengira bahwa batu yang jatuh disebuah lahan kosong tersebut merupakan batu meteor.

Image: Daily Mail

Batu yang berukuran lumayan besar tersebut berwarna kuning pucat yang terlihat sedikit transparan di bagian permukaannya. Karena mengira batu tersebut merupakan meteor, para warga pun berebut bahkan mereka nyaris baku hantam untuk memperebutkan batu tersebut.

Loading...

Diketahui batu tersebut memiliki berat sekitar 8-10 kg. Bentuknya sangat unik sehingga mereka mengira batu tersebut memiliki harga yang sangat fantastis jika dijual. Akhirnya batu tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Image: Metro

Kemudian batu tersebut diteliti oleh ilmuwan dari India, beberapa hari kemudian pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa batu tersebut bukanlah sebuah meteor melainkan tinja beku yang dibuang dari atas pesawat.

Pihak kepolisian dan peneliti menjelaskan bahwa tinja yang membeku tersebut disebabkan karena temperatur udara, dan percampuran antara tinja, air dan urin yang dibuang dari toilet pesawat, sehingga tinja tersebut membeku saat sampai di darat. Hal tersebut membuat para warga yang menemukannya sangat kecewa.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red