Warga disebuah Desa Fazilpur Badli, India dikejutkan dengan kehadiran benda yang diduga meteor yang jatuh dari langit. Bahkan gara-gara batu yang diduga meteor tersebut membuat beberapa warga bertengkar dan nyaris bentrok.

Benda ini diperebutkan nyaris bentrok, usai tahu aslinya bikin nyesal

Dikutip dari metro.co.uk namun sayangnya setelah diselidiki lebih lanjut ternyata batu yang diduga meteor tersebut hanyalah sebuah tinja beku yang tidak diketahui dari mana datangnya. Awalnya warga desa tersebut mengira bahwa batu yang jatuh disebuah lahan kosong tersebut merupakan batu meteor.

Benda ini diperebutkan nyaris bentrok, usai tahu aslinya bikin nyesal

Batu yang berukuran lumayan besar tersebut berwarna kuning pucat yang terlihat sedikit transparan di bagian permukaannya. Karena mengira batu tersebut merupakan meteor, para warga pun berebut bahkan mereka nyaris baku hantam untuk memperebutkan batu tersebut.

Diketahui batu tersebut memiliki berat sekitar 8-10 kg. Bentuknya sangat unik sehingga mereka mengira batu tersebut memiliki harga yang sangat fantastis jika dijual. Akhirnya batu tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Benda ini diperebutkan nyaris bentrok, usai tahu aslinya bikin nyesal

Kemudian batu tersebut diteliti oleh ilmuwan dari India, beberapa hari kemudian pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa batu tersebut bukanlah sebuah meteor melainkan tinja beku yang dibuang dari atas pesawat.

Pihak kepolisian dan peneliti menjelaskan bahwa tinja yang membeku tersebut disebabkan karena temperatur udara, dan percampuran antara tinja, air dan urin yang dibuang dari toilet pesawat, sehingga tinja tersebut membeku saat sampai di darat. Hal tersebut membuat para warga yang menemukannya sangat kecewa.