Di Brasil ada taman hiburan yang diciptakan untuk memanjakan orang dewasa. Taman hiburan erotis yang bernama Erotika Land ini benar-benar diciptakan khusus hanya untuk orang dewasa. Di tempat ini para pengunjung akan disuguhi pertunjukan maupun fasilitas-fasilitas yang memanjakan birahi.

Disneyland versi dewasa ini bikin pengunjungnya ogah pulang

Dikutip dari Business Insider, Erotika Land atau yang lebih dikenal dengan taman seks ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari bioskop 7D dengan kursi bergetar, kolam renang mewah, serta fasilitas unik berupa mobil yang berbentuk seperti alat kelamin manusia. Taman yang rencananya akan dibuka pada tahun 2018 ini terletak di dekat Piracicaba (sekitar dua jam dari Sao Paolo).

Disneyland versi dewasa ini bikin pengunjungnya ogah pulang

Selain itu fasilitas menarik lainnya adalah labirin unik yang bertemakan seks, seluncuran air, kereta yang membawa pengunjung untuk keliling taman serta patung erotis. Untuk masalah kuliner, Erotika Land juga menyajikan berbagai kuliner khas Brasil dan menu makanan lainnya.

Untuk masuk kedalam taman bermain khusus dewasa ini setiap pengunjung diwajibkan membayar tiket sebesar USD100 atau setara denganRp 1,6 juta. Dengan biaya tersebut, para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas premium serta layanan unik yang dapat membangkitkan gairah.

Disneyland versi dewasa ini bikin pengunjungnya ogah pulang

Untuk biaya pembangunannya sendiri, diperkirakan menghabiskan dana sekitar RP290 miliar. Biaya yang tergolong sangat besar tersebut menandakan bahwa pihak pengembang tidak main-main untuk menciptakan taman seks yang kini mulai menjadi tren diberbagai negara.

Itulah sekilas tentang Erotika Land yang rencananya akan resmi dibuka pada tahun 2018 mendatang. Jika kamu penasaran ingin mencoba sensasi menegangkan nan erotis tersebut, harus mulai menabung dari sekarang sekaligus bersabar untuk menunggu taman tersebut resmi dibuka.