Nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang populer dengan panggilan Pasha kini tengah jadi pembicaraan publik. Pria yang dikenal dari band Ungu ini menjadi sorotan lantaran gaya rambutnya saat tampil di sebuah program yang dibawa oleh dua musisi kondang, Glenn Fredly dan Tompi.

Gaya rambut Pasha dikomentari lantaran dianggap tidak etis sebagai pejabat publik. Seperti diketahui, Pasha kini menjabat sebagai wakil wali kota Palu. Ragam komentar terkait gaya rambut skin fade dengan kunciran di belakang serta mengenakan seragam dinas menuai kecaman.

Gaya rambut Pasha 'Ungu' dikomentari tidak beretika oleh warganet

"Hadeehhh pejabat kok begitu, gaya diduluin. Kerja nyata sudah ada buktinya belum? Jangan dulu jangan dulu gaya," tulis akun @eli_maryanii mengomentari gaya Pasha.

"Yg penting amanah , jngan korup kya pejabat" ono yg sok penampilan rapih haaaa.. Nilai orang kok dari penampilanya ,, situ pda warasss," komentar @arisgiyanto94 membela penampilan Pasha.

Gaya rambut Pasha tidak hanya dikomentari netizen, rambutnya juga mendapat sorotan dari Akmal Malik selaku Direktur Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar Lembaga (FKDH) Kemendagri. Dilansir dari Detik.com, Akmal Malik tata cara berpakaian dinas sudah ada aturannya dan ada etikanya.

Gaya rambut Pasha 'Ungu' dikomentari tidak beretika oleh warganet
Agus Apriyanto

Bukan sekali ini saja Pasha mendapat teguran dan kecaman terkait penampilannya. Di awal ia menjabat pun, gayanya sudah menuai komentar yang dianggap tidak beretika sebagai pejabat publik. Bagaimana menurut kalian?

Gaya rambut Pasha 'Ungu' dikomentari tidak beretika oleh warganet