Banyak orang yang mengalami perubahan drastis dari masa kecil hingga ke dewasa. Ada yang menggemaskan saat kecil namun biasa saja saat dewasa tapi ada juga yang biasa saja saat kecil namun menjadi idola saat dewasa. Nah, sosok bayi yang satu ini terbilang seperti bayi pada umumnya tapi siapa sangka jika sekarang dia menjadi artis yang sangat terkenal bahkan memiliki ketampanan yang membuat banyak wanita merinding.

Gak nyangka! Si Plontos ini sekarang artis super tampan

Sosok bayi berkepala botak yang sedang digendong oleh sang ibu adalah artis tampan Hamish Daud. Ya, suami dari penyanyi cantik Raisa ini sangat berbeda saat bayi dan saat ini. Jika dulu Hamish Daud memiliki kepala botak dan badan sedikit gembul maka kini dia tumbuh menjadi pria yang begitu tampan dan macho. Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa sosok kecil Hamish Daud ini jelek tapi ketika dewasa Hamish mampu membuat semua orang meleleh melihatnya.

Gak nyangka! Si Plontos ini sekarang artis super tampan

Tak hanya sosok Hamish Daud bayi yang menjadi sorotan tapi sosok wanita yang menggendong Hamish yang diketahui sebagai ibu nya juga mmebuat netizen kaget. Wajah ibu dari Hamish Daud yang Indonesia banget dengan kulit eksotis nya bahkan disebut mirip Nicki Minaj. Pantas saja jika sekarang Hamish memiliki wajah rupawan karena sang ibu pun juga begitu cantik.