Setiap orang pasti memiliki cobaan hidup masing-masing. Namun sebenarnya manusia tak perlu terlalu risau karena Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambanya.

Termasuk soal asmara. Banyak wanita di dunia ini yang bahagia dengan hubungan asmara mereka dengan pasangannya masing-masing. Tapi tak sedikit juga yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Di antara yang mengalami kegagalan ini ada yang sampai frustasi atau bahkan depresi. Bukannya mawas diri, tapi ada juga yang justu bertingkah aneh.

Hal itu pula yang sepertinya dialami tiga seleb ini. Siapa saja mereka?

1. Revi Mariska

Gagal berumah tangga, 3 seleb ini masih aja bertingkah aneh

Foto: via Pokoksatu.id

Artis cantik yang satu ini kerap membintangi FTV. Wajahnya yang melankolis membuat dirinya kerap mendapat peran protagonis.

Tapi sayang, kini penampilan dan tingkahnya tak selembut dulu. Publik pun dibuat terkejut dengan beredarnya video dan foto-foto dirinya yang layak sensor.

Banyak orang menduga jika dirinya mengalami depresi lantaran patah hati setelah ditinggal suaminya.

2. Marshanda

Gagal berumah tangga, 3 seleb ini masih aja bertingkah aneh

Foto: via Tempo.co

Lagi-lagi penyebabnya karena putus cinta. Kelakuan Marshanda juga mendadak aneh usai bercerai dengan Ben Kasyafani.

Padahal saat masih menjadi istri Ben, Marshanda cukup dikenal sebagai sosok artis yang lembut dengan hijab yang dikenakannya. Tapi sekarang penampilannya berubah drastis. Marshanda jadi tak segan berfoto seksi.

3. Sheila Marcia

Gagal berumah tangga, 3 seleb ini masih aja bertingkah aneh

Foto: via Tribunnews.com

Sejak remaja Sheila Marcia memang sudah merintis karir sebagai artis. Karirnya cukup mulus sebagai bintang sinetron dan film serta model kala itu.

Namun sayang, sejak hamil di luar nikah dan pisah ranjang dengan suaminya, tingkah Sheila jadi berubah drastis. Tubuhnya kini dipenuhi dengan tato dan tindik.

Perubahan penampilan serta perilaku Sheila yang drastis itu diduga lantaran dirinya kecewa setelah putus cinta dan gagal membina rumah tangga. Dia pun akhirnya bercerai dengan suaminya.