Memiliki kondisi fisik yang normal sudah seharusnya kita syukuri sebagai manusia. Namun terkadang kondisi fisik yang sempurna ini tidak kita manfaatkan untuk menuai kebaikan kepada sesama.

Seorang gadis cantik asal China, Yang Li telah membuktikan kepada banyak orang, bahwa di tengah keterbatasannya, ia mampu melakukan banyak hal secara mandiri. Dikutip dari laman viral4real, Yang Li tidak memiliki kedua lengan sejak berusia 3 tahun, setelah diamputasi akibat kecelakaan tragis yang menimpanya pada 24 tahun lalu.

Gadis tanpa lengan ini perjuangannya bikin malu kamu yang suka malas

Yang Li memberikan inspirasi kepada banyak orang bahwa keterbatasan fisik tak menghalanginya untuk mengerjakan sesuatu secara mandiri, tanpa bantuan orang lain.

Gadis tanpa lengan ini perjuangannya bikin malu kamu yang suka malas

Ia berkisah sangat sulit bagi keluarganya untuk menerima kenyataan bahwa dirinya harus hidup dan dewasa tanpa kedua lengan. Namun Li merubah pandangan itu, ia bekerja keras dan bangkit dari keterpurukan, hingga ia mampu berprestasi.

Gadis tanpa lengan ini perjuangannya bikin malu kamu yang suka malas Berkat kerja keras Li, ia bisa memasuki Universitas Pertanian Anhui pada 2007 lalu dan lulus dengan nilai yang luar biasa. Kini ia telah bekerja sebagai karyawati.

Kisah Yang Li ini menuai banyak pujian dari para netizen di negeri Tirai Bambu. Lebih dari 900.000 orang menjadi follower di salah akun media sosial pribadinya, dan senantiasa menanti kisah-kisah inspirasi Yang Li.

Berikut salah satu video Yang Li yang menjadi inspirasi banyak orang.

sumber: Youtube/Chuy?n C?a Sao