×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini lho bocah paling 'beruntung' di Piala Dunia 2018, bikin iri berat

0

Olahraga

Ini lho bocah paling 'beruntung' di Piala Dunia 2018, bikin iri berat

Seneng banget tuh pastinya, jadi pengen "kapan ya?"

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

04 / 07 / 2018 16:03

Salah satu harapan terbesar penonton menyaksikan langsung tim kesayangannya di stadion adalah bisa berfoto, mendapatkan tanda tangan dan syukur-syukur bisa mendapatkan jersey pemain bola terkenal yang baru saja dipakainya untuk bertanding.

Momen keberuntungan itu menimpa seorang bocah bernama Gabrielito. Dia adalah seorang fans Panama. Gabrielito menonton langsung ke stadion Fisht, Sochi dalam pertandingan di Grup G antara Belgia dan Panama beberapa hari yang lalu.

Gabrielito mendapatkan jersey bintang Belgia, Eden Hazard. Hazard memberikannya langsung kepadanya usai laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Rode Duivels.

Yang tak disangka-sangka, ternyata Gabrielito adalah anak dari pemain Timnas Panama, Gabriel Gavilan Gomez yang berposisi sebagai gelandang.

Bukannya malah kesal karena Hazard baru saja mengalahkan tim ayahnya, Gabrielito malah senang bukan kepalang. Kesenangannya itu dia tunjukan melalui unggahannya di media sosial ayahnya.Foto: ig gavilan0329

Loading...

Dalam captionnya dia menuliskan "Hazard, saya cuma mau ngasih tahu, Gabrielito bahagia. #tamosjuntos #abrazodegol? #DiosEsFiel. Tulisnya dalam bahasa Spanyol.

Mungkin setelah negaranya gugur, Gabrielito beralih menjadi fans cilik Belgia karena pengaruh keringat Hazard yang begitu menginspirasi dirinya.

Belgia sendiri sudah lolos ke perempat final Piala Dunia 2018. Hazard cs akan meladeni perlawanan Tim Samba Brazil.

 

 

 

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red