Salah satu harapan terbesar penonton menyaksikan langsung tim kesayangannya di stadion adalah bisa berfoto, mendapatkan tanda tangan dan syukur-syukur bisa mendapatkan jersey pemain bola terkenal yang baru saja dipakainya untuk bertanding.

Momen keberuntungan itu menimpa seorang bocah bernama Gabrielito. Dia adalah seorang fans Panama. Gabrielito menonton langsung ke stadion Fisht, Sochi dalam pertandingan di Grup G antara Belgia dan Panama beberapa hari yang lalu.

Gabrielito mendapatkan jersey bintang Belgia, Eden Hazard. Hazard memberikannya langsung kepadanya usai laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Rode Duivels.

Yang tak disangka-sangka, ternyata Gabrielito adalah anak dari pemain Timnas Panama, Gabriel Gavilan Gomez yang berposisi sebagai gelandang.

Bukannya malah kesal karena Hazard baru saja mengalahkan tim ayahnya, Gabrielito malah senang bukan kepalang. Kesenangannya itu dia tunjukan melalui unggahannya di media sosial ayahnya. Ini lho bocah paling 'beruntung' di Piala Dunia 2018, bikin iri berat

Dalam captionnya dia menuliskan "Hazard, saya cuma mau ngasih tahu, Gabrielito bahagia. #tamosjuntos #abrazodegol? #DiosEsFiel. Tulisnya dalam bahasa Spanyol.

Mungkin setelah negaranya gugur, Gabrielito beralih menjadi fans cilik Belgia karena pengaruh keringat Hazard yang begitu menginspirasi dirinya.

Belgia sendiri sudah lolos ke perempat final Piala Dunia 2018. Hazard cs akan meladeni perlawanan Tim Samba Brazil.