K-Pop atau Korean Pop saat ini menjadi salah satu musik yang banyak disukai di seluruh dunia termasuk Indonesia. Negeri kita tercinta ini sering sekali dipilih sebagai negara tujuan konser mereka karena memiliki banyak peminatnya. Para selebritas Tanah Air pun banyak loh yang menyukai musik K-Pop, salah satunya band D'Masiv.

D'Masiv dibentuk pertama kali pada tahun 2003 dengan lima anggota, yaitu Rian sebagai vokalis, Kiki dan Rama sebagai gitaris, Ray sebagai bassist, dan Why atau Wahyu sebagai drummer. Mereka merilis album pertama berjudul Perubahan pada 2008 dengan single andalan Cinta Ini Membunuhku. Dengan lagu ini mereka makin populer di dunia musik nasional. Setelahnya, D'Masiv merilis banyak lagu yang tentunya bikin banyak orang baper. Kamu juga termasuk, kan? Hayo ngaku!

Nah, D'Masiv beberapa waktu lalu disebut-sebut merilis lagu K-Pop. Lagu apa ya kira-kira?

Followers Twitter Rian capai 100 ribu, D'Masiv bikin cover lagu K-Pop

Foto:twitter.com/RianEkkyP

Beberapa waktu lalu, Rian sang vokalis membuat perjanjian dengan netizen jika followersTwitternya mencapai 100 ribu, dia bersama bandnya akan merilis cover lagu milik salah satu anggota grup asal Korea Selatan Exo, yaitu Suho. Dikarenakan kekuatan penggemar K-Pop dan Exo di Indonesia sangat besar, maka tercapailah hal tersebut. D'Masiv merilis cover lagu Let's Love milik Suho. Kamu bisa menontonnya di IG TV D'Masiv, ya!

Followers Twitter Rian capai 100 ribu, D'Masiv bikin cover lagu K-Pop

twitter.com/RianEkkyP

Setelah merilis cover lagu, Rian memposting bingkisan dari SM Entertainment berupa merchandise official dari Exo. Hayo siapa yang iri?

Followers Twitter Rian capai 100 ribu, D'Masiv bikin cover lagu K-Pop

Followers Twitter Rian capai 100 ribu, D'Masiv bikin cover lagu K-Pop

Rian juga mem-posting cover lagu milik Day6 berdurasi beberapa detik saja di Twitternya. Cuitannya mengenai link spotify lagu Day6 pun disukai oleh vokalis serta gitaris band tersebut, Jae. Rian juga berharap D'Masiv dan Day6 bisa membuat lagu bersama.

Jadi, kamu penggemar Day6 serta D'Masiv tunggu aja ya siapa tahu harapan Rian ini akan menjadi kenyataan.