Bagi kalian yang suka mengisi waktu weekand dengan menonton di bioskop. ada beberapa film buatan anak negri yang akan tayang di bulan ini. Yuk cek, film indonesia yang mengisi layar bioskop di bulan Agustus.

1. Kafir: Bersekutu dengan Setan

Film Indonesia yang bakal mengisi layar bioskop di bulan Agustus

Film yang mulai tayang tanggal 2 Agustus 2018 ini adalah film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Film ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru. Film produksi starvison ini adalah film horror indonesia yang wajib kamu tonton di bulan Agustus ini.

2. Si Doel The Movie

Film Indonesia yang bakal mengisi layar bioskop di bulan Agustus

Film ini mulai tayang tanggal 2 Agustus 2018. Film yang disutradarai oleh Rano Karno dan para pemain : Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha,Mandra, Suty Karno, Aminah Tjendrakasih, Adam Jagwani, Salman Alfarizi, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia . Produksi: Falcon Pictures, Karnos Film. Bagi kalian yang suka menonton si Doel pada zamannya kini legenda si Doel telah diceritakan dalam layar lebar.

3.Sebelum Iblis Menjemput

Film Indonesia yang bakal mengisi layar bioskop di bulan Agustus

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto merupakan film yang bergenre horror. Film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, Ray Sahetapy, Samo Rafael, Hadijah Shihab, Ruth Marini, Kinaryosih, Nicole Rossi. Film Produksi Screenplay Films ini akan tayang pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Film ini akan membuat bulu kudukmu berdiri mengingat film ini disutradarai oleh sutradara yang ahli menyiapkan film horror yang mencengkam.

4. DOA

Film Indonesia yang bakal mengisi layar bioskop di bulan Agustus

Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodohadalh film yang bakal tayang mulai tanggal 16 Agustus. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini merupakan film komedi dengan pemain: Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Titi Kamal, Laura Basuki, Jihane Almira, Brianna Simorangkir, Opie Kumis. Film Produksi MD Pictures ini merupakan film komedi yang mengocak perut anda saat menontonnya.

5.Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Film Indonesia yang bakal mengisi layar bioskop di bulan Agustus

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini akan tayang tanggal 30 Agustus 2018. film ini diisi oleh para pemain Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, Yayan Ruhian, Yayu Unru, Dian Sidik, Cecep Arif Rahman, Teuku Rifnu Wikana. Film yang diproduksi oleh Lifelike Pictures, Fox International Productions. Pastikan untuk tidak ketinggalan aksi Wiro dan siap gendheng di bulan Agustus 2018.

Yaps, itulah beberapa deretan film indonesia yang tayang di bulan Agustus ini. Segera ajak orang-orang terdekatmu buat nonton ya!