Jika disusun, deretan angka tertentu ternyata dapat memberikan makna tersendiri. Misalnya deretan angkapada Nomor Induk Kependudukan (NIK), nomer rekening, serta biasanya melekat pada hal-hal yang bersifat penting dan rahasian lainnya. Nah, ternyata ada kombinasi angka yang bukan merupakan angka biasa. Angka 241543903 ini ternyatadapat menampilkan sesuatu yang lain ketika kamu ketikkan di mesin pencarian.

Seperti yang disebutkan pada unggahan dari akun instagram @fyifact, Kamis (10/5). Hasil pencarian dengan mengetikkan angka tersebut keluar foto seseorang yang terlihat sedang duduk dengan memasukkan kepalanya ke dalam kulkas.

Angka ini tampilkan foto memasukkan kepala ke dalam kulkas, kok bisa?

Foto: instagram/fyifact

Unggahan tersebut mendapat respon beragam dari warganet, seperti yang disampaikan oleh pemilik akun @fhauzi.e, Karna anda benar saya kasih 1 like jarang sekali saya berbaik hati. Hal senada juga disampaikan oleh pemilik akun @ekavip40, Iya bener, bisa gitu ya wkwkw, ujar eka. Pemilik akun @sebyyo22 melontarkan komentar kocaknya, Mungkin itu kode buat dinginin kepala, ujarnya.

Entah apa maksud dari foto tersebut, yang jelas memang benar dengan memasukkan angka 241543903 di mesin pencarian google, maka secara mengejutkan hasil pencarian tersebut menampilkan foto orang-orang yang sedang memasukkan kepalanya ke dalam kulkas, khususnya di bagian freezer.

Ternyata, susunan angka tersebut memiliki cerita tersendiri. Dilansir dari berbagai sumber, angka tersebut bermakna Heads in Freezers. Pada awalnya angka itu hanyalah judul pada sebuah foto yang diunggah oleh seseorang bernama David Horvitz. Saat itu David memasukkan kepalanya ke dalam freezer.Kombinasi angkat tersebut didapatkan David dengan menggabungkan nomer seri kulkas, barcode pada kantong edamame, dan paket mie yang ada di kulkas.

Kamu sudah coba mengetikkan angka tersebut di mesin pencarian?